Terungkap! Man Utd Rela Batal Kontrak Dua Pemain Demi Pulangkan Cristiano Ronaldo

Dalam channel YouTube baru-baru ini, pakar transfer Italia Fabrizio Romano mengungkapkan bagaimana Manchester United melepaskan kesempatan untuk mendatangkan dua pemain demi bisa mengontrak kembali Cristiano Ronaldo.

Mendatangkan gelandang anyar telah menjadi prioritas transfer bagi Manchester United utamanya karena mereka menyadari bahwa duo Fred dan Scott McTominay tak cukup baik untuk diandalkan, sementara Donny van de Beek kurang mendapatkan kepercayaan.

Terungkap! Man Utd Rela Batal Kontrak Dua Pemain Demi Pulangkan Cristiano Ronaldo

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Eduardo Camavinga yang masih memperkuat Rennes dan Saul Níguez ketika berada di Atletico Madrid berada dalam radar transfer The Red Devils, dan bahkan mereka berniat untuk bisa menyegel transfer tersebut selama bursa transfer musim panas lalu.

Tapi ketika kembalinya Cristiano Ronaldo menjadi sebuah kemungkinan, Manchester United akhirnya membatalkan upaya transfer untuk Eduardo Camavinga dan Saul Niguez untuk memprioritaskan transfer mantan ikon mereka kembali ke Old Trafford.

Padahal setelah merekrut Jadon Sancho dan Raphael Varane, target skuad asuhan Ole Gunnar Solskjaer berikutnya adalah memperkuat sektor lini tengah. Hanya saja ketika kesempatan untuk memulangkan superstar Portugal terbuka lebar, mereka kemudian mengubah rencana transfer mereka.

Kendati begitu, diyakini bahwa Manchester United akan tetap berusaha membawa gelandang anyar di bursa transfer berikutnya. Sementara Eduardo Camavinga sudah pindah ke Real Madrid dan Saul Niguez dipinjam Chelsea, kini juara 13 kali Premier League banyak dikaitkan dengan minat pada Declan Rice dari West Ham.

Di sisi lain, Manchester United juga masih memiliki masalah kontrak pada gelandang bintang mereka Paul Pogba, yang kontraknya akan berakhir pada musim panas 2022 mendatang dan sejauh ini pemain internasional Prancis itu masih belum bersedia menandatangani kontrak baru di klub.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO