TERUNGKAP! Man Utd Sempat Lamar Trippier di Deadline Transfer, Ditolak Atletico

Gilabola.com – Manchester United rupanya sempat melayangkan tawaran terlambat untuk Kieran Trippier di jam-jam terakhir batas waktu transfer, sayangnya bahwa langkah mereka gagal untuk merekrut bek Atletico Madrid tersebut.

Manchester United telah banyak dikaitkan dengan upaya untuk mendatangkan Kieran Trippier di sepanjang musim panas di tengah spekulasi bahwa mantan bek Tottenham Hotspur itu ingin kembali ke tanah airnya setelah dua musim di Spanyol.

Diharapkan bahwa pemain berusia 30 tahun tersebut akan memberi opsi alternatif di bek kanan untuk pemain bertahan yang lebih ofensif dan memberikan persaingan bagi bek Inggris lainnya, Aaron Wan-Bissaka.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Sempat dikabarkan bahwa Manchester United menyiapkan tawaran senilai Rp 197 Milyar untuk Kieran Trippier sebelumnya, yang ditolak oleh Atletico Madrid yang menuntut bayaran mencapai Rp 592 Milyar untuk pemain bertahan mereka.

Pihak Premier League menolak untuk menyerah dan mencoba melakukan upaya di batas waktu transfer pada 31 Agustus 2021 dengan mengajukan tawaran senilai Rp 305 Milyar untuk merekrut pemain internasional Inggris tersebut.

Sayangnya bahwa menurut laporan dailystar, pihak Atletico Madrid menolak tawaran tersebut karena mereka menolak untuk menurunkan harga Rp 592 Milyar untuk pemain mereka, apalagi untuk tawaran yang datang di jam terakhir deadline bursa transfer.

Kegagalan Manchester United untuk mengamankan tanda tangan Kieran Trippier juga berdampak pada rencana transfer mereka untuk Diogo Dalot, yang sebelumnya telah banyak dikaitkan dengan kepindahan ke AC Milan dan Borussia Dortmund.

Kendati gagal mendapatkan bek kanan dan gelandang baru, Ole Gunnar Solskjaer dan fans The Red Devils mungkin akan tetap puas dengan bisnis transfer musim panas mereka dengan kedatangan Tom Heaton, Jadon Sancho, Raphael Varane, dan tentu saja Cristiano Ronaldo.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO