Terungkap! Ternyata Ini Penyebab Salah Belum Tanda Tangan Kontrak Baru di Liverpool

Kontrak Mohamed Salah di Liverpool akan berakhir pada akhir musim depan saat masa depannya di klub banyak dipertanyakan.

Gila Bola – Jurnalis Athletic David Ornstein membocorkan mengapa Mohamed Salah sejauh ini belum menyepakati kontrak barunya di Liverpool saat kontrak penyerang Mesir tersebut akan berakhir pada akhir musim depan.

Pemenang top skor Premier League 2021/2022 itu sudah menegaskan bahwa dia akan bertahan di Anfield untuk musim depan, tapi masa depannya terus dipertanyakan karena kontraknya akan berakhir pada 30 Juni 2023 mendatang.

Bahkan laporan sebelumnya juga mengungkapkan bahwa Barcelona telah menjalin kontak dengan penyerang berjuluk ‘Raja Mesir’ itu untuk transfer gratisnya pada akhir musim depan ketika kontrak sang pemain di Merseyside berakhir pada musim panas 2023 nanti.

Advertisement
KaikoSlot
KaikoSlot

Ini benar-benar bisa menjadi akhir dari trio Firmansah yang legendaris, dengan Sadio Mane juga mendekati kepindahan ke Bayern Munchen pada musim panas ini dan kontrak Roberto Firmino juga belum diperpanjang.

Kini jurnalis Athletic David Ornstein mengungkapkan bahwa ada masalah dalam kontrak baru yang membuat Mohamed Salah dan Liverpool belum menyepakati perpanjangan kontrak dan masalah itu adalah tuntutan peningkatan gaji sang penyerang Mesir.

Dia mengatakan, “Membayar Salah lebih dari Rp 7 Milyar per pekan saat dia memasuki usia tiga puluhan adalah satu hal, itu pertanyaan yang jauh lebih besar daripada membayar Darwin Nunez, saya tidak berapa, mungkin hanya sekitar Rp 1,8 Milyar per pekan.”

“Itu masuk dengan sempurna dan ini adalah bagian dari metodologi Liverpool ke depan. Membayar lebih dari Rp 7 Milyar per pekan bukan bagian dari kebijakan mereka dan mungkin itu sebabnya mereka tidak memiliki kesepakatan kontrak dengan Salah saat ini.”

BANDARTOGEL77