The Hammers Adem Ayem di Transfer Januari, Eks West Ham Kesal Banget

West Ham United nggak beli pemain anyar di transfer Januari 2022 langsung mendapatkan kritikan pedas dari Gabriel Agbonlahor.

Gila Bola – Tidak sibuknya West Ham di bursa transfer Januari membuat mantan pemain bereaksi. Salah satunya dari Gabriel Agbonlahor di mana dia kecewa dan frustasi karena tak ada pergerakan pada awal tahun rekrut wajah baru.

Setelah bersaing untuk empat besar Liga Inggris musim lalu, klub sepak bola yang berbasis di London Timur ini kembali melakukan hal yang sama di musim ini dan ada potensi untuk finis di posisi 4.

West Ham United pun sangat diharapkan melakukan penambahan pemain di bursa transfer Januari 2022. Sayangnya, tim berjuluk The Hammers tak berhasil satu pun membawa pemain yang mereka bidik. Padahal David Moyes sudah memiliki nama-nama daftar pemain yang perlu diangkut mulai dari striker hingga bek.

Advertisement
KaikoSlot
KaikoSlot

Sementara dari pemain baru yang dibeli di musim panas, hanya ada Kurt Zouma yang menjadi langganan starter di Liga Inggris dan ajang lainnya. Meski sempat cedera, namun tetap jadi pilihan Moyes di jantung pertahanan.

Gabriel Agbonlahor yang tak senang dengan mantan klubnya langsung memberikan sindiran. Dia menilai Januari adalah waktu yang seharusnya tepat untuk West Ham melakukan pembenahan pemain.

Bicara kepada TalkSPORT, Gabriel Agbonlahor mengatakan semua orang senang dengan West Ham di Liga Inggris dan ajang lain. Dia menjelaskan klub sepak bola asal London Timur tampak percaya diri fnis empat besar.

Tapi dia menilai mantan klubnya tidak berinvestasi. Menurutnya, bursa transfer Januari adalah waktu yang tepat untuk membeli pemain depan, gelandang dan bek. Agbonlahor menjelaskan dalam sepak bola harus punya rencana B dan mantan klubnya tak punya. Oleh karena itu, dia merasa frustasi.

Perlu diketahui, West Ham disebut-sebut inginkan tanda tangan Patrik Schick dari Bayer Leverkusen. Sedangkan untuk bek, ada nama Nathaniel Phillips yang dipinjam Liverpool ke Bournemouth. Sayang, di Januari mereka semua gagal diboyong.

BANDARTOGEL77