Thiago Alcantara Akui Liverpool Butuh Keajaiban Untuk Lolos ke Liga Champions

Gilabola.com – Masih ada enam poin yang memisahkan antara Liverpool dengan tempat keempat dengan hanya tiga-empat laga tersisa di akhir musim ini usai kemenangan juara bertahan atas Southampton di Anfield.

Situasi ini membuat gelandang Liverpool Thiago Alcantara mengakui bahwa timnya butuh keajaiban untuk bisa finish di empat besar klasemen akhir Premier League dan merebut satu tempat di Liga Champions musim depan.

Setelah bermain imbang beruntun Leeds United dan Newcastle United, menjadi hattrick seri karena sebelumnya juga imbang 0-0 melawan Real Madrid di Liga Champions yang membuat mereka tersingkir, The Reds menghidupkan kembali harapan mereka dengan kemenangan 2-0 atas Southampton pada Sabtu (8/5) malam WIB.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Sadio Mane membuka skor lewat tandukan di babak pertama, sebelum Thiago Alcantara mencetak gol pertamanya untuk Liverpool sejak bergabung pada musim panas lalu sekaligus mengakhiri perlawanan Southampton dengan kemenangan 2-0 di Anfield.

Dengan hanya beberapa laga tersisa di penghujung musim ini, The Reds akan sangat bergantung pada hasil tim lain untuk bisa lolos ke Liga Champions musim depan selain juga harus bekerja keras untuk memastikan hasil pertandingan mereka sendiri, sesuatu yang diakui Thiago Alcantara bahwa timnya butuh keajaiban untuk bisa kembali ke kompetisi antarklub terelit Eropa musim depan.

“Kami harus terus berjuang sampai akhir dengan peluang kecil ini,” kata gelandang yang membutuhkan 26 laga dan 1.843 menit untuk mencetak gol pertamanya bagi Liverpool kepada Sky Sports. “Sungguh perasaan yang luar biasa untuk mencetak gol, tetapi yang paling penting adalah tiga poin.”

“Kami terus berjuang untuk mengharapkan keajaiban kecil. Saya pikir kami memiliki peluang di masa lalu yang tidak selalu menguntungkan kami, tetapi harapan itu tetap terbuka, jadi kami mencoba untuk merealisasikan harapan tersisa itu meski kecil kesempatannya.”

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO