Thiago Alcantara Disebut Sebagai Pemain Kelas Dunia

Gilabola.com – Gelandang Augsburg, Niklas Dorsch memuji Thiago Alcantara sebagai pemain kelas dunia. Pasalnya, punya skill yang berkualitas.

Pada awal karier sepak bolanya, pemain internasional Spanyol bermain untuk Barcelona. Kemudian ia bergabung dengan Bayern Munchen dan menghabiskan waktunya bersama raksasa Jerman selama tujuh tahun.

Setelah menikmati karier sepak bola yang sukses bersama Barcelona dan Bayern Munchen, Thiago Alcantara memutuskan untuk bergabung dengan Liverpool. Ia datang ke Anfield pada musim panas 2020. Selain itu, ia diharapkan kesuksesannya berada di Barca dan Die Roten bisa dilanjutkan bersama juara Liga Inggris 2019/2020.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Sayangnya, ketika ia bermain untuk raksasa Liga Inggris karierya di awal musim kurang menyenangkan. Tercatat sang pemain mengalami gangguan kesehatan dan cedera. Meski memiliki awal yang tak bagus di Anfield, namun reputasi sang pemain di dunia sepak bola tetap utuh dan mantan rekan setimnya di Bayern Munchen, Niklas Dorsch, memujinya sebagai pemain kelas dunia.

Berbicara kepada Kicker, Niklas Dorsch mengatakan Thiago Alcantara adalah pemain yang selalu ia hormati dan pemain yang ia ingin contoh. Pasalnya, mantan rekan satu timnya di Bayern Munchen pemain sepak bola kelas dunia.

Channel Gilabola di Youtube

Menurutnya, jika orang lain mengikuti kariernya dengan baik. Ia menyebutkan juga akan tahu apa yang ada dibalik penampilannya. Baginya, ia adalah pemain yang bisa mengatasi bola dan membuat ruang untuk dirinya sendiri dalam pertandingan resmi lewat pergerakannya.

Niklas Dorsch menjelaskan yang mengesankan dari Thiago Alcantara adalah tanpa melihat, mantan rekan satu timnya tahu betul apa yang terjadi di belakangnya. Oleh karena itu, ia menilai skill yang dimiliki pemain liverpool jarang ditemukan.

Menurutnya, pemain berusia 30 tahun tahu dengan benar cara memanfaatkan kelebihan yang dimilikinya ketika bermain di laga resmi.

Pada musim pertamanya di Liverpool, Thiago Alcantara telah bermain dalam 30 penampilan di semua kompetisi dan mencetak 1 gol.

AHABET
AHABET