Thiago Alcantara Nggak Ideal Gantikan Wijnaldum

Gilabola.com – Eks Liverpool, Don Hutchison menilai Thiago Alcantara tidak cocok untuk menggantikan Georginio Wijnaldum di lini tengah The Reds.

Diketahui, Georginio Wijnaldum memilih melanjutkan karier sepak bola ke PSG dengan status bebas transfer di musim panas 2021. Perginya sang pemain karena antara raksasa Liga Inggris dan eks Newcastle United tak mencapai kesepakatan kontrak baru.

Wijnaldum bisa dibilang kontribusinya cukup bagus selama lima tahun di Anfield, penampilannya yang oke membuat lini tengah Liverpool menjadi stabil. Ia pun terbukti mampu membantu Jurgen Klopp menjuarai Liga Champions hingga Liga Inggris. Di sisi lain, klub sepak bola asal Merseyside memutuskan memboyong Thiao Alcantara dari Bayern Munchen musim panas lalu.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Sayangnya, pemain berpaspor Spanyol kesulitan untuk menampilkan permainan terbaiknya. Sehingga Don Hutchinson menilai seharusnya dengan segala cara The Reds mempertahankan Georginio Wijnaldum.

Ketika ditanya di Twitter siapa yang ia pilih untuk lini tengah Liverpool, Don Hutchinson mengatakan ketika mendapatkan pertanyaan siapa yang lebih ia sukai antara Thiago Alcantara dan Wijnaldum. Ia pun dengan tegas menyebutkan pemain internasional Belanda tersebut.

Sebagai informasi, Thiago di musim 2021/22 baru dimainkan dalam dua pertandingan di kompetisi Liga Inggris.

Tapi, Thiago Alcantara tak tampil sebagai starter. Sebaliknya, ia hanya masuk sebagai pemain pengganti. Bahkan di laga kontra Norwich City ia tak masuk dalam daftar susunan pemain. Kini The Reds dikabarkan sedang mendekati gelandang Borussia Dortmund, Jude Bellingham.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO