Thiago Silva Berpeluang Bertahan di Chelsea

Bek Chelsea, Thiago Silva dikabarkan Fabrizio Romano tidak akan dilepas pada tahun depan. Pasalnya, The Blues ingin memperpanjang kontraknya di Stamford Bridge.

Pemain sepak bola asal Brasil di usianya yang sudah tak muda lagi sempat diragukan bisa mengawal lini pertahanan Chelsea. Sebab, ia juga belum pernah bermain untuk tim Liga Inggris sebelumnya.

Namun, Thigao Silva yang diboyong dengan status bebas transfer pada Agustus 2020 dan cuma dikontrak semusim. Akan tetapi, ia berhasil membuktikan kualitasnya belum habis. Bahkan eks pemain PSG musim lalu membantu klub sepak bola asal London Barat meraih trofi Liga Champions dan Piala Super UEFA.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Tak ayal, klub memberikannya kontrak baru dan masa kerjanya akan berakhir pada Juni 2022 mendatang. Menjelang kontraknya mau berakhir, ia baru-baru ini dikaitkan akan kembali ke Brasil memperkuat Fluminense.

Namun, Fabrizio Romano yang merupakan pakar transfer menyebutkan kalau perpanjangan kontrak Thiago Silva akan segera dibahas dengan dewan Chelsea. Kabarnya, Thomas Tuchel dan petinggi klub senang dengan kinerja sang bek. Di sisi lain, sang pemain juga masih ingin berkarier di Eropa dan bisa bertahan semusim lagi di London Barat.

Terbaru, bek berusia 37 tahun tampil dalam kemenangan 3-0 Chelsea atas Leicester City lanjutan Liga Inggris 2021/22 pada hari Sabtu (20/11). Pada laga tersebut, ia dimainkan bersama Trevoh Chalobah dan Antonio Rudiger di lini belakang.

Di sisi lain, dua bek Chelsea seperti Antonio Rudiger dan Andreas Christensen berpotensi hengkang. Pasalnya, kontraknya berakhir musim panas tahun depan dan jika keduanya hengkang bisa menjadi pilihan utama.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO