Thiago Silva Dapat Perhatian Khusus dari Eks The Blues

Gilabola.com – Legenda Chelsea, John Terry memuji Thiago Silva setelah tampil mengesankan melawan Tottenham Hotspur pada hari Minggu (19/9) malam WIB.

Pemain sepak bola asal Brasil bisa dikatakan usianya sudah tidak muda lagi, namun Thomas Tuchel mempercayakannya sebagai starter ketika Chelsea menghadapi Tottenham Hotspur di pekan kelima Liga Inggris 2021/22.

Sementara dimainkannya Thiago Silva juga sedikit diragukan. Pasalnya, Tottenham Hotspur memiliki pemain yang miliki kecepatan yang bagus seperti Son Heung-Min. Artinya, jelas klub sepak bola asal London Barat rawan kebobolan. Namun sebaliknya, gawang The Blues clean sheet dan menang 3-0.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Menariknya, eks bek tengah PSG tersebut juga mencatatkan gol pembuka untuk Chelsea lewat sundulannya. Dengan kemenangan yang diraih di markas Spurs, kini menempatkan The Blues memimpin klasemen Liga Inggris dan belum terkalahkan hingga pekan kelima.

John Terry yang pernah berkarier lama di Stamford Bridge langsung melemparkan pujian untuk Thiago Silva di akun media sosialnya.

Dalam postingan di Instagram storiesnya sambil menonton laga kontra Spurs, legenda Chelsea tersebut menyebutkan ia adalah sungguh seorang pria dan sungguh pemain bola yang oke. Kemudian ia juga menambahkan emoji bola dan hati warna biru.

Selain John Terry, usai jalannya pertandingan Thomas Tuchel selaku juru taktik juga memuji penampilannya kontra Tottenham Hotspur. Dalam konferensi persnya, pelatih sepak bola asal Jerman mengatakan Thiago Silva hampir saja mencetak dua gol. Ia suka dengan proses gol yang diciptakan sang pemain.

Thomas Tuchel makin senang karena bek veteran tersebut membuka keran gol untuk Chelsea di markas Spurs. Ia juga menilai penampilannya di babak pertama sangat luar biasa.

Perlu diketahui, Thiago Silva sendiri ketika kontra Spurs dimainkan di lini pertahanan bersama Antonio Rudiger dan Andreas Christensen.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO