Thiago Silva Diam-diam Jalin Kontak dengan Klub Brasil

Bek tengah Chelsea, Thiago Silva dikabarkan sedang melakukan pembicaraan dengan Fluminense untuk mencapai kesepakatan.

Sebagaimana diketahui, setelah berhasil membawa tim papan atas Liga Inggris memenangkan trofi Liga Champions musim lalu. Bek veteran tersebut mendapatkan perpanjangan kontrak semusim hingga Juni 2022 mendatang.

Namun, sampai sekarang belum ada tanda-tanda untuk pembahasan kontrak baru antara Chelsea dan Thiago Silva. Artinya, potensinya untuk pergi dari klub sepak bola asal London Barat terbuka lebar tahun depan.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Situasi inilah yang dimanfaatkan dengan baik oleh Fluminense. Klub sepak bola asal Brasil tersebut ingin memboyongnya. Bahkan mereka sudah mulai melakukan pendekatan ke kubu eks PSG tersebut.

Diberitakan oleh pakar transfer asal Italia, Nicolo Schira bahwa Fluminense menjalin kontak dengan kubu Thiago Silva. Laporan tersebut menjelaskan kalau mereka ingin memulangkannya ke Brasil. Perlu diketahui, Fluminense bukan klub yang asing bagi sang pemain lantaran ia memulai karier juniornya dari tim tersebut.

Nicolo Schira di media sosialnya juga menyebutkan kalau Fluminense bermimpi untuk bekerja sama lagi dengan Thiago Silva. Ia juga menjelaskan klub asal Brasil telah membuka pembicaraan dengan agennya untuk capai kesepakatan di musim panas mendatang.

Tapi, Schira juga menjelaskan kalau prioritas pemain sepak bola berusia 37 tahun tetap menunggu kontrak baru dari tim papan atas Liga Inggris. Dengan demikian, memungkinkannya untuk bertahan hingga tahun 2023 mendatang di Stamford Bridge di bawah asuhan Thomas Tuchel.

Musim ini, Thiago Silva bermain dalam 12 pertandingan di semua kompetisi untuk The Blues. Kemudian mencetak 1 gol dan 1 assist.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO