Thibaut Courtois Sengit Diperebutkan Liverpool Dan Real Madrid

Kiper klub Liga Inggris Chelsea, Thibaut Courtois, kini laris manis dengan sengit diperebutkan oleh Liverpool Dan Real Madrid. Nama kubu Los Blancos sendiri bukan kali ini saja dikaitkan dengan sang bintang.
Berita Terkini - Kiper klub Liga Inggris Chelsea, Thibaut Courtois, kini laris manis dengan sengit diperebutkan oleh Liverpool Dan Real Madrid. Nama kubu Los Blancos sendiri bukan kali ini saja dikaitkan dengan sang bintang.

Gilabola.com – Kiper klub Liga Inggris Chelsea, Thibaut Courtois, kini laris manis dengan sengit diperebutkan oleh Liverpool Dan Real Madrid. Nama kubu Los Blancos sendiri bukan kali ini saja dikaitkan dengan sang bintang.

Kedua finalis gelaran Liga Champions musim kemarin, Liverpool dan Real Madrid dikabarkan sama-sama berebut penjaga gawang andalan klub Liga Inggris Chelsea, Thibaut Courtois. Peluang mereka juga cukup berimbang untuk rencana transfer ini.

Kubu Liverpool sendiri lagi sibuk mencari pengganti Loris Karius yang kadung melakukan dua blunder mengerikan dalam laga partai final saat melawan Real Madrid akhir pekan kemarin. Sang kiper juga masih dalam keadaan sulit melupakan momen-momen dramatis di laga tersebut.

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

Kubu El Real seperti sudah disinggung sebelumnya memang sudah sejak lama selalu diklaim menginginkan kehadiran kiper baru untuk menggantikan Keylor Navas. Nama Courtois juga sudah dikaitkan lama dengan mereka.

Gianluca Di Marzio kabarkan jika Courtois yang hingga kini masih juga belum sepakat terkait beberapa poin di kontrak barunya di Chelsea kabarnya menjadi target kedua klub top itu. Untuk Madrid sendiri, kiper Timnas Belgia itu akan dipersiapkan untuk menjadi pengganti Keylor Navas yang performanya pelan tapi pasti mulai kedodoran.

Thibaut Courtois sempat dikabarkan memberikan respon positif terhadap ketertarikan kubu Los Blancos. Ia bahkan sudah sempat secara terbuka mengakui memang ingin pergi dari Stamford Bridge pada musim panas nantinya.

Untuk penawaran sendiri kedua tim masih belum bergerak. Mereka dinilai masih ingin mengamati dulu bagaimana perkembangan masalah kontrak sang pemain dengan klubnya. Mana lebih baik untuknya? Tetap bertahan, ke Liverpool atau pergi ke Real Madrid?