Thierry Henry dan Roberto Martinez Berpeluang Latih Leicester City

Berita Liga Inggris, Leicester City, Claude Puel
Berita Liga Inggris - Leicester City kabarnya akan beri waktu di dua pertandingan lagi pada pelatih Claude Puel, hingga ia dikabarkan akan digantikan Roberto Martinez atau Thierry Henry.

Berita Terbaru – Pelatih Leicester City, Claude Puel, dilaporkan hanya memiliki dua pertandingan untuk selamatkan pekerjaannya. Nama Thierry Henry dan Roberto Martinez pun disebut-sebut akan gantikan arsitek klub asal Prancis itu.

Leicester City kalah 1-2 dari Manchester United di laga pembuka Liga Premier, Sabtu (11/8) lalu. Sebelumnya, the Foxes juga alami lima kali kekalahan dalam tujuh pertandingan terakhir mereka musim lalu.

The Mirror mengklaim, Claude Puel diberi waktu hingga dua pertandingan lagi, yakni di laga melawan Wolverhampton Wanderers dan Southampton, untuk buktikan bahwa dia tetap pantas menjadi pelatih Leicester City musim ini.

BACA:  Manajer Huddersfield Bagikan Rahasia Hentikan Manchester City

Lalu, muncul nama pelatih Timnas Belgia, Roberto Martinez, yang akan gantikan Puel. Secara kebetulan, Martinez tampak berada di Old Trafford akhir pekan ini, dan dikabarkan tengah mengawasi para pemainnya di skuad Setan Merah.

Bersama-sama Thierry Henry, pelatih asal Spanyol itu memimpin Timnas Belgia melaju ke semi final Piala Dunia 2018, dan mengalahkan Inggris di laga perebutan tempat ketiga.

Advertisement

Kini, Roberto Martinez yang mantan pelatih Wigan Athletic dan Swansea City itu dikabarkan tetap terbuka untuk kembali ke Liga Premier, di mana Leicester City disebut-sebut akan jadi klubnya di masa datang.

Namun, Thierry Henry yang jadi asisten Martinez di Timnas Belgia, juga berpeluang mengambil alih posisi pelatih di King Power Stadium. Apalagi, ia dikabarkan sangat ingin masuk ke manajemen klub, dan the Mirror mengklaim Henry bisa saja percaya Leicester untuk jadi pelatih baru musim ini.

BACA:  Jose Mourinho Sebut Nama Kapten Manchester United

Martinez teken kontrak baru di Timnas Belgia yang berlaku hingga 2020 mendatang, usai Piala Dunia 2018 yag baru lalu. Namun, peluang untuk tinggalkan kontrak tersebut tetap terbuka.

Sedangkan Henry, telah berhenti dari pekerjaannya di Sky Sports untuk mengejar impiannya menjadi pelatih.

Ikuti perkembangan berita seputar sepak bola hanya di Gilabola.com