Thierry Henry Puji Satu Bintang Manchester United Usai Mengalahkan Burnley

Satu bintang Manchester United mendapatkan pujian dari legenda Arsenal Thierry Henry setelah kemenangan mereka melawan Burnley yang membuat mereka semakin dekat dengan empat besar klasemen Premier League.

Manchester United berhasil kembali ke jalur kemenangan usai mengalahkan Burnley dengan skor 3-1 di Old Trafford dalam pertandingan terakhir Premier League tahun kalender 2021 pada Jumat (31/12) dini hari WIB.

Gelandang Scott McTominay membuka skor bagi The Red Devils di menit kedelapan usai menyambar bola kontrol Cristiano Ronaldo untuk mengirim bola ke pojok gawang Wayne Hennesey, sebelum Jadon Sancho menggandakan keunggulan menit ke-27, tapi gol itu kemudian diberikan kepada Ben Mee sebagai gol bunuh diri.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Pemain internasional Skotlandia kembali mengancam gawang tim tamu lewat tembakan dari luar kotak yang membentur mistar gawang di menit ke-35, menghasilkan bola liar yang disambar Cristiano Ronaldo menjadi gol ketiga United, dan Burnley akhirnya hanya mampu membalas dengan satu gol di menit ke-38.

Selama pertandingan, Scott McTominay tampak berbahaya dari lini kedua dengan tembakan-tembakan jarak jauh yang dilepaskannya, saat dia terlihat nyaman bermain di samping Nemanja Matic yang lebih defensif karena memang gelandang bertahan murni.

Usai pertandingan, pemain berusia 25 tahun itu pun mendapatkan pujian dari legenda Arsenal Thierry Henry, mengatakan, “Pemain terbaik malam ini adalah McTominay. Dia merespons dengan sangat baik. Energi, keinginan, komitmen adalah apa yang Anda inginkan dari pemain klub ini.”

“Anda akan selalu dibandingkan dengan para pemain yang datang sebelumnya. Tapi yang saya suka dari dia adalah kedewasaannya, di dalam dan di luar lapangan. Dia bermain sangat baik tetapi dia juga memikirkan kinerja tim. Dia semakin matang sebagai pemimpin dalam skuad ini.”

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO