Thierry Henry Tak Sudi Nonton Arsenal Saat Granit Xhaka Jadi Kapten

Gilabola.com – Legenda Arsenal Thierry Henry pernah menolak untuk menonton mantan klubnya bermain karena Granit Xhaka menjadi kapten di pertandingan tersebut, menurut eks skipper Manchester United Patrice Evra.

Kesengsaraan Arsenal terus menuju titik nadir ketika Granit Xhaka kembali menunjukkan sisi emosionalnya, diusir keluar dari lapangan karena mencekik Ashley Westwood yang membuat The Gunners sudah menderita enam kartu merah selama Mikel Arteta jadi manajer.

Gol bunuh diri Pierre-Emerick Aubameyang kemudian membuat Burnley keluar sebagai pemenang, memberikan kekalahan keempat di Emirates Stadium bagi Meriam London di Premier League musim ini, serta tujuh kekalahan dalam 12 pertandingan liga, membuat mereka berada di posisi ke-15 dan hanya lima poin dari zona degradasi.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Masalah kedisiplinan Granit Xhaka memang terus menjadi pertanyaan sejak gelandang Swiss itu bergabung dari Borussia Monchengladbach, dengan sudah mengoleksi 37 kartu kuning, 3 kartu merah, 208 pelanggaran selama waktunya di London Utara, sementara performanya juga jauh dari konsisten.

Nah saat menganalisis permainan di Sky Sports, legenda Premier League dan mantan kapten Manchester United Partcie Evra mengungkapkan ketidaksukaan legenda besar Arsenal Thierry Henry terhadap gelandang berusia 28 tahun tersebut.

“Saya akan menceritakan kepada Anda cerita singkat,” kata legenda Prancis yang juga pernah bermain untuk Juventus itu. “Thierry Henry suatu hari mengundang saya ke rumahnya untuk menonton pertandingan Arsenal. Dia menyalakan TV, gambar pertama yang kami lihat di layar adalah Xhaka memimpin tim Arsenal, menjadi kapten. Thierry Henry langsung mematikan TV.”

“Saya berkata, ‘Apa yang terjadi?’. Dia berkata, ‘Saya tidak bisa menonton tim saya dan Xhaka menjadi kapten tim saya’ dan dia akhirnya mematikan layar TV dan kami akhirnya tidak menonton pertandingan.”

Patrice Evra melanjutkan, “Ini memberi tahu Anda segalanya tentang apa yang dipikirkan legenda klub ini tentang dia. Dan lagi dia (Granit Xhaka) mengecewakan timnya. Ini bukan pertama kalinya.”

“Saya ingat dua tahun lalu saya membuat komentar tentang Arsenal yang mengatakan mereka terlihat seperti bayi. Dia keluar dan berkata ‘Patrice Evra, ini bukan pertama kalinya dia berbicara tentang kami’. Kemudian saya ingat pertandingan berikutnya dia diganti dan dia melepas bajunya. Saya pikir fans Arsenal sudah muak dengan Xhaka.”

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO