Thomas Frank Sebut Brentford Layak Dapat Penalti, Bela Kinerja Wasit Andre Marriner

Gilabola.com – Brentford diuntungkan dengan hadiah penalti di akhir babak pertama untuk menyamakan skor melawan Nottingham Forest sembari melihat tiga klaim penalti tuan rumah diabaikan oleh wasit Andre Marriner.

Manajer Brentford Thomas Frank mengaku bahwa dia sulit menerima hasil imbang 2-2 mereka melawan Nottingham Forest di laga lanjutan Premier League mereka di City Ground pada Sabtu (5/11) malam WIB karena timnya memimpin hingga masa injury time babak kedua sembari membela kinerja wasit Andre Marriner yang banyak dikritik pihak tuan rumah, seperti diberitakan via Sky Sports dan BBC.

Gelandang serang Morgan Gibbs-White membuka skor menit ke-20 melalui aksi individu yang brilian untuk melewati sejumlah pemain tim tamu sebelum melepaskan tembakan dari luar garis kotak penalti untuk menghujamkan bola ke gawang David Raya.

Yaone Wissa kemudian mendapatkan peluang satu lawan satu melawan Dean Henderson usai menerima umpan terobosan tapi kemudian terjatuh usai adanya kontak ringan. Wasit Andre Marriner awalnya tidak memberikan penalti, tapi keputusan berubah saat dia diminta melihat ke layar VAR. Bryan Mbeumo kemudian memanfaatkan peluangnya untuk menyamakan skor.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Yoane Wissa mendapatkan peluang keduanya di menit ke-75 dan dia menchip bola ke atas kepala kiper pinjaman Manchester United, sayangnya kemenangan yang sudah di depan mata bagi Brentford harus buyar ketika Mathias Jorgensen mencetak gol bunuh diri ketika sapuan rekannya malah mengenai dirinya. Bola sempat disapu, tapi teknologi garis gawang menyebut bahwa bola sudah melewati garis dan gol.

Berbicara kepada Sky Sports usai pertandingan, manajer Thomas Frank mengaku bahwa hasil imbang itu sulit diterima karena timnya unggul hingga masa injury time, tapi tetap bangga dengan kinerja yang ditunjukkan skuad asuhannya.

Wasit Andre Marriner dikritik keras pihak tuan rumah dan fans mereka terutama karena kontroversi penalti di akhir babak pertama, tapi bos Brentford membela kinerja wasit dan VAR, mengatakan bahwa itu memang pertandingan yang sulit untuk membuat keputusan, tapi pada akhirnya para pengadil lapangan telah memberikan kinerja yang brilian.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Premier League

SebelumnyaSteve Cooper Pertanyakan Konsisten Kinerja Wasit Usai Hasil Imbang Nottingham Forest
SelanjutnyaAtalanta Dibekuk Napoli, Gian Piero Gasperini Nggak Terima!