Thomas Frank Tak Ingin Intensitas Latihan Brentford Terganggu Piala Dunia

Gilabola.com – Brentford memiliki banyak pemain yang potensial untuk bermain di Piala Dunia yang sudah semakin dekat dan itu bisa sedikit banyak memberikan beberapa kekhawatiran untuk cedera jelang turnamen musim dingin dimulai.

Manajer Brentford Thomas Frank mengatakan bahwa dia tidak ingin Piala Dunia 2022 menganggu persiapan dan fokus timnya saat dia juga menegaskan bahwa dia tidak melihat adanya penurunan intensitas dari para pemainnya selama sesi latihan dengan turnamen di Qatar yang sudah sangat dekat, seperti diberitakan via Sky Sports.

Memang Piala Dunia 2022 akan dimulai sekitar dua pekan lebih lagi dan di antara kekhawatiran para pemain yang potensial pergi ke Qatar adalah mereka tak ingin menderita cedera selama minggu-minggu ini sehingga bisa membuat mereka absen sama sekali dari turnamen.

Brentford punya banyak sekali pemain yang potensial bermain di Piala Dunia seperti Ivan Toney bersama timnas Inggris, Mikkel Damsgaard dan Mathias Jensen untuk timnas Denmark, Bryan Mbeumo di timnas Kamerun, Saman Ghoddos bersama timnas Iran, dan penjaga gawang David Raya di timnas Spanyol.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

The Bees memiliki tiga pertandingan tersisa sebelum sepak bola domestik dihentikan sementara karena Piala Dunia, tapi terlepas dari itu, Thomas Frank mengharapkan semua pasukannya untuk tetap berkonsentrasi penuh pada tanggung jawab mereka.

Berbicara kepada pers pra pertandingan timnya melawan Nottingham Forest, manajer Brentford mengakui bahwa dia memahami perspektif di Piala Dunia yang akan datang, turnamen besar yang sangat diimpikan oleh setiap pemain untuk bisa terlibat di sana.

Namun dia menegaskan bahwa dia belum melihat penurunan intensitas latihan dari para pemainnya meski dia sangat menyadari di antara para pemainnya ada banyak yang potensial untuk dipanggil negaranya di skuad timnas Spanyol, timnas Inggris, timnas Kamerun, timnas Iran dan timnas Denmark.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Premier League

SebelumnyaRomelu Lukaku Bisa Absen Membela Timnas Belgia di Piala Dunia
SelanjutnyaSteve Cooper Tak Mau Remehkan Brentford Meski Si Lebah Tanpa Ivan Toney