Thomas Partey Beberkan Laga Terbaiknya di Arsenal

Gila Bola – Thomas Partey mengungkapkan penampilan terbaiknya di Arsenal pada musim 2020/21 belum begitu banyak dan ia menyebutkan baru dua laga.

Pemain internasional Ghana ini bergabung dengan klub papan atas Liga Inggris tersebut pada hari terakhir di bursa transfer musim panas 2020. Sementara untuk mendapatkan tanda tangannya dari Atletico Madrid kubu Meriam London menggelontorkan dana sebesar 45 juta pounds atau sekitar 853 miliar.

Sayang, awal karier Thomas Partey di Arsenal tidak berjalan dengan mulus. Sebab, mantan pemain kunci Atletico Madrid itu mengalami serangkaian cedera yang cukup serius hingga melewatkan beberapa laga penting The Gunners.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Sementara pemain bola 27 tahun itu menyebutkan baru dua pertandingan yang terbaik sejauh ini dirinya mainkan di London Utara.

Berbicara kepada awak media jelang laga mealwan Olympiakos di leg pertama 16 besar Liga Europa, Thomas Partey mengatakan ia memang sudah memainkan beberapa pertandingan untuk Arsenal di musim ini.

Namun, pemain berposisikan gelandang bertahan itu mengungkapkan baru dua yang benar-benar 100 persen. Menurutnya, yang terbaik adalah ketika melawan Manchester United di Old Trafford dan bermain di laga tandang kontra Wolves. Meski belum bisa tampil konsisten, tetapi sang pemain menegaskan ia bertekad untuk mencapai ke level terbaiknya lagi.

Sebagai informasi, Thomas Partey ketika melawan Manchester United dalam lanjutan Liga Inggris mampu membantu Arsenal menang tipis 1-0. Akan tetapi, ketika bertemu Wolves di Molineux Stadium ia gagal memberikan tiga poin lantaran tim asuhan Mikel Arteta kalah 2-1. Sementara, ia sejauh ini telah bermain dalam 13 laga di liga domestik.

AHABET
AHABET