Thomas Partey Bisa Dimainkan Saat Arsenal Bertandang ke Anfield

Gelandang Arsenal, Thomas Partey dinyatakan dalam keadaan yang fit dan berpotensi bisa tampil melawan Liverpool pada hari Minggu (21/11) dini hari WIB.

Pemain sepak bola yang dibeli Arsenal dari Atletico Madrid harus melewatkan laga internasional bersama Senegal bulan November ini. Pasalnya, mengalami cedera pangkal paha sebelum laga melawan Watford dalam lanjutan Liga Inggris (7/11).

Akibatnya, Thomas Partey tidak bisa bermain ketika klub sepak bola asal London Utara melawan Watford yang berakhir kemenangan tipis 1-0 di Emirates Stadium. Menariknya, Ainsley Maitland-Niles yang menggantikan posisinya mampu bermain dengan baik.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Akan tetapi, Ainsley Maitland-Niles sepertinya harus merelakan posisinya kembali diambil oleh Partey. Seperti diberitakan oleh sportmole, Arsenal telah mengonfirmasi bahwa hanya Sead Kolasinac dan Granit Xhaka yang akan absen untuk pertandingan akhir pekan nanti.

Sedangkan untuk pemain yang lain tersedia. Artinya, semua pemain bisa dimainkan lawan Liverpool akhir pekan ini termasuk Thomas Partey. Di sisi lain, bermainnya pemain asal Senegal membuat Mikel Arteta kini dipusingkan dengan Maitland-Niles dan Albert Sambi Lokonga. Pasalnya, ia juga harus memilih di antara mereka untuk bermain.

Sebagai informasi, Thomas Partey adalah pemain yang sangat diharapkan bisa mempertebal lini tengah tim papan atas Liga Inggris. Kubu Arsenal berharap agar penampilannya yang mengesankan di Atletico Madrid bisa dilanjutkan bersama The Gunners.

Namun, sejak datang pada Oktober 2020 ia kerap diganggu dengan cedera panggul hingga hamstring. Bahkan pada musim 2020/21, ia hanya bermain 18 pertandingan sebagai starter di Liga Inggris.

Selain itu, di awal musim ini juga cedera engkel dari pramusim. Tapi, dari 7 pertandingan yang dimnainkan sekarang. 6 di antaranya Thomas Partey bermain sebagai starter di liga domestik. Mampukah Arsenal meraih kemenangan di markas Liverpool dengan sudah pulihnya sang gelandang.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO