Thomas Partey Ceritakan Tahun Pertamanya di Inggris

Gilabola.com – Gelandang Arsenal, Thomas Partey menilai musim pertamanya di klub pasang surut dan sebut berkarier di Liga Inggris tidak mudah.

Usai tampil gemilang bersama Atletico Madrid, klub sepak bola asal London Utara langsung merekrutnya di bursa transfer musim panas 2020. Kedatangan sang pemain diharapkan bisa memperkuat lini tengah The Gunners.

Sayangnya, Thomas Partey yang dibeli dari Atletico Madrid sebesar 45 juta pounds atau sekitar 908 miliar rupiah gagal tampil mengesankan. Sulitnya sang pemain beradaptasi tak lepas ia juga mengalami cedera bersama Arsenal.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Di tahun pertamanya membela klub sepak bola yang berbasis di London Utara ia hanya tampil 18 pertandingan di Liga Inggris sebagai starter. Sedangkan di semua kompetisi ia bermain dalam 33 penampilan.

Meski karier sepak bolanya kurang menyenangkan, namun Thomas Partey yakin di tahun keduanya akan jauh lebih baik lagi di Emirates Stadium.

Channel Gilabola di Youtube

Berbicara kepada TV3 Ghana, pemain bola berusia 28 tahun mengatakan tahun pertamanya bermain di Arsenal ada yang bagus dan juga tidak bagus. Namun, ia menilai  wajar karena musim pertamanya.

Akan tetapi, ia berjanji untuk musim berikutnya akan berusaha tampil lebih baik lagi. Dengan demikian, ia bakal terus berjuang beradaptasi di Arsenal. Sedangkan Thomas Partey menyebutkan bermain di Liga Inggris tidak gampang. Menurutnya, jika mau berkarier sepak bola di Inggris harus bisa tampil dengan baik dan ia siap berikan segalanya.

Lebih lanjut, sang pemain juga menilai kini cederanya sudah bisa diatasi. Ia menjelaskan sudah bisa bermain lebih dari 70 menit bukti dirinya sekarang sudah lebih baik.

Thomas Partey masih terikat kontrak dengan Arsenal sampai Juni 2025 mendatang. Mampukah ia tampil moncer musim 2021/22 mendatang.

AHABET
AHABET