Thomas Partey Dianggap Pembelian Gagal The Gunners

Gilabola.com – Eks Liverpool, Steve Nicol menilai Thomas Partey adalah pemain yang gagal memberikan dampak untuk Arsenal di musim 2020/21.

Setelah kerap mendapatkan kritikan lantaran tidak memiliki pemain lini tengah yang bagus. Klub sepak bola asal London Utara akhirnya memutuskan untuk mendatangkan pemain internasional Ghana pada musim panas lalu dari Atletico Madrid Madrid.

Thomas Partey dibeli Arsenal dari Atletico Madrid seharga 45 juta pounds atau sekitar 899 miliar. Selain itu, mendapatkan kontrak jangka panjang di Emirates Stadium dan diharapkan kehadirannya bisa memberikan pengaruh besar untuk permainan The Gunners.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Sayangnya, mantan pemain kunci Los Rojiblancos di musim pertamanya tidak memiliki karier sepak bola yang menyenangkan. Bagaimana tidak, dirinya tiga kali mengalami cedera mulai dari masalah di bagian otot, panggul, dan hamstring. Bahkan kontribusinya dalam beberapa pekan terakhir mengecewakan baik di Liga Inggris dan pentas Eropa.

Penampilan Thomas Partey yang belum oke mendapatkan perhatian serius dari Steve Nicol. Dia pun mengaku geram lantaran pemain yang diharapkan malah gagal memberikan pengaruh untuk Arsenal di Liga Inggris dan ajang lain. Selain itu, menilainya sama seperti gelandang yang lain di dalam tim yang mana memiliki kualitas biasa-biasa saja.

Channel Gilabola di Youtube

Berbicara kepada ESPN, Steve Nicol mengatakan awalnya berpikir dia sang pemain akan fantastis di Arsenal. Pasalnya, dalam beberapa musim klub sepak bola asal London Utara selalu membicarakan lini tengah yang dinilai belum oke dan akhirnya Mikel Arteta membelinya di bursa transfer musim panas 2020.

Steve Nicol pun akui awalnya sangat girang ketika Arsenal mendapatkan Thomas Partey. Menurutnya, ia akan bisa berikan pengaruh besar dalam tim. Namun, nyatanya sama sekali tidak memberikan dampak apa-apa untuk klub.

Belum moncernya penampilan sang pemain membuat Arsenal gagal finis di empat besar Liga Inggris. Tak hanya itu saja, namun berpeluang besar absen di pentas Eropa untuk pertama kalinya dalam 25 tahun.

Thomas Partey baru bermain dalam 32 laga dengan memberikan 3 assist untuk Arsenal sejauh ini.

AHABET
AHABET