Thomas Partey Terkesan dengan Pemain Muda The Gunners

Gelandang Arsenal, Thomas Partey menyebutkan sangat menyenangkan bermain di tim muda Meriam London dan senang menjadi bagian kemenangan kontra Norwich City.

Rival abadi Tottenham Hotspur bisa dibilang hampir dihuni oleh para pemain muda musim ini. Bahkan pemain yang diboyong pada bursa transfer musim panas 2021 semuanya juga masih muda.

Meski sempat diragukan, namun mereka mampu membuktikan kualitasnya di kompetisi Liga Inggris 2021/22. Hasilnya, Thomas Partey dan kolega sekarang menempati peringkat keempat klasemen dan hanya terpaut enam angka dengan Chelsea yang menduduki urutan ketiga.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Terbaru, Arsenal berhasil menang dengan skor 5-0 atas Norwich City di Carrow Road dalam lanjutan Liga Inggris pada hari Minggu (26/12) malam WIB. Menariknya, Bukayo Saka, Emile Smith Rowe, dan Martin Odegaard tampil mengesankan di laga tersebut.

Usai jalannya pertandingan, Thomas Partey yang juga bermain oke di lini tengah memuji beberapa bintang muda Arsenal.

Bicara kepada Arsenal Media, pemain sepak bola asal Ghana mengatakan sangat menyenangkan dan juga ia menikmati ketika bermain dengan para pemain muda. Menurutnya, mereka adalah talenta bagus.

Thomas Partey juga menyebutkan banyak pemain lain bisa bermain dengan mereka. Selain itu, ia sebut mereka punya kualitas yang oke di depan gawang dengan bisa cetak gol. Jadi, pemain berposisikan gelandang itu sangat menikmati ketika bermain dengan pemain muda. Pemain sepak bola berusia 28 tahun itu semakin senang karena timnya bisa mengatasi Norwich City dan berharap tren positif dapat terus berlanjut.

Musim ini, sang pemain telah tampil dalam 16 pertandingan dan mencetak 1 gol. 15 di antaranya bermain di Liga Inggris. Bahkan dalam beberapa laga terakhir Thomas Partey juga sudah mulai bermain 90 menit di bawah asuhan Mikel Arteta.

Patut diantikan apakah para pemain muda Arsenal bisa membawa London Merah kembali ke empat besar Liga Inggris atau tidak.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO