Thomas Tuchel Akui Chelsea Bisa Batal Rekrut Jules Kounde Karena Trevoh Chalobah

Chelsea menghabiskan minggu-minggu terakhir musim panas untuk mengejar bek Sevilla Jules Kounde yang akhirnya gagal mereka dapatkan, dan raksasa London Barat itu bisa mengakhiri minat mereka sama sekali karena mencuatnya bek muda mereka.

Thomas Tuchel mengakui bahwa kemunculan bek muda Trevoh Chalobah dapat membuat rencana Chelsea dalam pengejaran Jules Kounde berakhir, apalagi pemain internasional Prancis itu dibandrol sangat mahal oleh Sevilla.

Bek berusia 22 tahun itu tampil mengesankan di Andalusia sejak diboyong dari FC Girondins Bordeaux pada musim panas 2019 senilai Rp 434 Milyar, bahkan membantu klub memenangkan trofi Liga Europa di musim pertamanya di klub.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Dia kemudian menarik minat dari sejumlah klub top Eropa termasuk Chelsea yang melakukan pengejaran serius selama bursa transfer musim panas lalu, tapi akhirnya tidak ada transfer yang terwujud karena Sevilla membandrol bek mereka senilai Rp 1,2 Trilyun.

Laporan luas menyebutkan bahwa The Blues masih bisa menghidupkan minat mereka pada Jules Kounde di bursa transfer Januari nanti, apalagi mereka juga sudah terlanjur menjual Kurt Zouma ke West Ham selama bursa transfer musim panas 2021.

Namun kemunculan Trevoh Chalobah, yang bahkan sudah mencetak dua gol dalam enam penampilannya di Premier League musim ini, bisa mengubah rencana Chelsea untuk mendatangkan bek Prancis seharga Rp 1,2 Trilyun tersebut.

“Saya pikir setiap periode transfer Anda perlu mengevaluasi lagi karena Anda tidak bisa mengatakan apa yang kami inginkan di musim panas lalu maka harus kami lakukan di musim dingin atau musim panas berikutnya. Tidak seperti ini,” kata Thomas Tuchel.

“Jadi Anda tidak bisa mengatakan apa yang kami coba di musim panas dan tidak terjadi, maka kami akan mencoba lagi di musim dingin. Trevoh Chalobah sekarang ada di sini bersama kami dan dia pantas berada di sini bersama kami. Itu tidak ada hubungannya dengan apakah kami bisa merekrut bek tengah lain atau tidak.”

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO