Thomas Tuchel Akui Tertarik Boyong Monster Gol & Bek Hobi Giring Bola Ini

Gilabola.com –  Chelsea dilaporkan menjadikan striker haus gol Erling Haaland sebagai target prioritas mereka musim panas ini, sementara mereka adalah salah satu dari sejumlah klub yang memantau bek hobi giring bola milik RB Leipzig, Dayot Upamecano.

Kini manajer Chelsea Thomas Tuchel mengakui bahwa dia memiliki minat sebagaimana yang dimiliki setiap fans untuk bisa mendaratkan Erling Haaland dan Dayot Upamecano, tapi mengakui bahwa bursa transfer musim panas masih jauh.

Manajer Jerman telah cukup mengesankan di awal karirnya di Stamford Bridge, menang tiga kali beruntun setelah imbang di partai debutnya, clean sheet tiga kali dan hanya kebobolan satu gol dalam kemenangan terakhir 2-1 atas tim dasar klasemen Sheffield United.

Advertisement
QQCepat
QQCepat

Thomas Tuchel menggantikan Frank Lampard pada Januari dan berharap mendapat dukungan finansial sebagaimana yang pernah diberikan pendahulunya pada jendela transfer musim panas, dengan bos Inggris 42 tahun yang dipecat diberi modal sebesar Rp 4,3 Trilyun untuk dibelanjakan pada tujuh pemain baru.

Chelsea dilaporkan menjadikan monster gol Borussia Dortmund Erling Haaland sebagai target prioritas mereka, sementara mereka juga dikaitkan dengan minat yang besar pada bek tengah RB Leipzig Dayot Upamecano.

Ditanya tentang apakah The Blues akan mengajukan tawaran untuk penyerang Norwegia dan bek Prancis itu musim panas ini, mantan bos Dortmund dan PSG menjawab, “Saya dapat memahami minat Anda pada pertanyaan itu dan saya dapat memahami minat setiap fans kami untuk membicarakan hal ini.”

“Saya juga selalu sama seperti para fans yang tertarik dengan apa yang sedang terjadi. Tapi sekarang baru bulan Februari jadi jalan masih panjang menuju bursa transfer berikutnya. Seperti yang Anda ketahui tentang saya bahwa saya tidak akan membicarakan pemain lain secara terbuka ketika mereka masih terikat kontrak dengan klub lain.”