Thomas Tuchel Beri Respons Soal Christian Pulisic

Gila Bola – Thomas Tuchel menegaskan bahwa Christian Pulisic tetap akan menjadi bagian dalam rencana jangka panjangnya di Chelsea.

Christian Pulisic sejak mantan juru taktik PSG melatih salah satu klub papan atas Liga Inggris minim mendapatkan kesempatan bermain. Ia tercatat belum menjadi starter. Pemain bola berusia 22 tahun itu hanya masuk sebagai pemain pengganti dan baru satu kali bermain sejak menit awal melawan Barnsley di ajang Piala FA.

Tak ayal, pemain bola asal Amerika Serikat yang pernah bekerja sama dengan Thomas Tuchel di Borussia Dortmund diberitakan bakal meninggalkan klub asal London Barat. Ia kabarnya akan hengkang apabila tak mendapatkan kesempatan bermain.

Advertisement
QQCepat
QQCepat

Namun, sang pelatih memastikan jika Christian Pulisic pemain yang tetap ia butuhkan di Stamford Bridge.

Berbicara kepada awak media, Thomas Tuchel mengatakan jika Chelsea memiliki banyak pertandingan dan ia menegaskan jika tetap perlu pemain seperti Pulisic. Pasalnya, pemain lini depan itu penting di mana bisa menjadi penentu kemenangan untuk timnya.

Sementara itu, Christian Pulisic dalam kemenangan 2-0 Chelsea atas Everton di lanjutan Liga Inggris hanya bermain selama satu menit saja.

Sedangkan pada laga selanjutnya kubu Chelsea akan menghadapi Leeds United di Elland Road, Sabtu (12/3) malam WIB. Menarik untuk ditunggu apakah Thomas Tuchel akan memainkannya sebagai starter atau Pulisic menit bermainnya akan kembali terbatas.