Thomas Tuchel Desak Andreas Christensen Segera Perpanjang Kontrak di Chelsea

Manajer Chelsea Thomas Tuchel mengatakan bahwa dia belum memiliki kabar baik mengenai pembicaraan kontrak bek tengah Andreas Christensen yang melihat kontraknya akan berakhir pada akhir musim ini.

Thomas Tuchel mendesak Andreas Christensen untuk segera berkomitmen atas masa depannya ke Chelsea dengan kontrak baru dan tidak mengulur-ulur waktu saat kontraknya sekarang tersisa hanya dalam hitungan bulan.

The Blues kabarnya telah mengajukan tawaran perpanjangan kontrak yang berdurasi empat tahun dengan kenaikan gaji yang lumayan signifikan, tapi pemain bertahan Denmark masih belum menyetujuinya dan hingga saat ini belum ada kesepakatan apapun.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Diperkirakan bahwa ketidaksepakatan ini karena masalah nilai kontrak, terutama mengingat bek berusia 25 tahun itu saat ini merupakan salah satu penghasil terkecil di klub, hanya dibayar Rp 1,5 Milyar per pekan. Dia juga mungkin akan melihat seberapa besar rekannya yang lain seperti Antonio Rudiger akan mendapatkan tawaran kontrak baru.

Kini dengan kontraknya akan berakhir pada musim panas 2022 mendatang dan telah dikaitkan dengan minat dari Barcelona, Andreas Christensen didesak manajernya untuk segera memperbarui kontraknya di Chelsea karena sampai saat ini belum ada perkembangan lebih lanjut atas pembicaraan kontraknya.

“Saya tidak punya kabar baik,” kata Thomas Tuchel tentang situasi pemainnya. “Itu adalah pemahaman saya beberapa minggu yang lalu bahwa Andreas menginginkan hal yang sama dengan saya, bahwa dia menginginkan hal yang sama dengan klub, dan itulah mengapa bagi saya itu adalah situasi tanpa masalah karena semua orang menginginkan hal yang sama sejauh yang saya pahami.”

“Kami menunggu sejak lama untuk konfirmasi. Andreas harus segera bertindak bagaimana dia bertindak di lapangan, dia harus bertindak sekarang di luar lapangan, dan melakukan pembicaraan kontrak karena dia memberi tahu kami bahwa dia mencintai Chelsea, dia memberi tahu kami bahwa dia ingin bertahan dan menjadi bagian besar bagi klub ini.”

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO