Thomas Tuchel Desak Callum Hudson-Odoi Lebih Konsisten Usai Menang Atas Norwich

Callum James Hudson-Odoi diberi kepercayaan turun untuk hanya yang ketiga kalinya di Premier League di musim ini dan dia membayar kepercayaan manajernya dengan lesakan sebiji gol.

Manajer Thomas Tuchel mengaku senang dengan performa yang ditunjukkan Callum Hudson-Odoi tapi mendesak agar pemain internasional Inggris itu menunjukkan konsistensi dalam permainannya usai kemenangan 7-0 Chelsea atas Norwich City di Stamford Bridge pada Sabtu (23/10) malam WIB.

Pemain berusia 20 tahun dipilih sebagai starter melawan The Canaries setelah tampil mengesankan dari bangku cadangan saat The Blues menang 4-0 atas Malmo pada pertengahan pekan di Liga Champions, laga yang melihat Romelu Lukaku dan Timo Werner mengalami cedera.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Gelandang yang beberapa kali menarik minat dari Bayern Munchen itu membayar kepercayaan manajernya dengan menyumbang gol kedua timnya di menit ke-18. Menerima umpan terobosan dari Mateo Kovacic, dia dengan cepat berlari ke kotak penalti tim tamu dan melakukan penyelesaian dengan tenang untuk menjebol gawang Tim Krul.

Namun manajer Thomas Tuchel menegaskan bahwa pemain internasional Inggris itu harus berbuat lebih banyak untuk memastikan tempat reguler di starting XI Chelsea, menuntut konsistensi lebih dari pemain berusia 20 tahun itu.

Dia mengatakan, “Dia memiliki pertandingan yang bagus melawan Malmo, pertandingan bagus lainnya hari ini. Masih ada hal-hal yang harus diperbaiki dan dibenahi, tetapi itu ada padanya. Seperti yang saya katakan sebelum pertandingan, dia harus menunjukkan bahwa dia harus menghasilkan penampilan seperti ini secara konsisten dan inilah saatnya untuk menunjukkannya.”

Hat-trick Mason Mount di Chelsea, serta gol-gol dari Callum Hudson-Odoi, Reece James, Ben Chilwell dan gol bunuh diri Max Aarons di menit-menit akhir memastikan kemenangan 7-0 yang luar biasa bagi raksasa London Barat atas tim dasar klasemen Norwich City.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO