Thomas Tuchel Didukung Bisa Bawa Chelsea Menjuarai Premier League Musim Ini

Gilabola.com – Usai menjuarai Liga Champions di musim lalu, kini Chelsea mendapatkan dukungan untuk bisa melanjutkan perkembangan mereka di bawah asuhan Thomas Tuchel dan memenangkan gelar Liga Inggris di musim ini.

Tim Sherwood mendukung Chelsea untuk memenangkan Premier League musim ini, tetapi mengatakan bahwa manajer Thomas Tuchel menghadapi masalah yang mustahil untuk membuat seluruh skuadnya senang di Stamford Bridge.

The Blues telah menunjukkan bahwa mereka siap untuk menantang gelar Liga Inggris musim ini usai meraih kemenangan mengesankan dengan skor 3-0 atas Crystal Palace dalam laga pembuka mereka di musim baru 2021/2022 pada Sabtu (14/8) WIB lalu.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Chelsea diperkirakan memiliki peluang besar untuk memenangkan Premier League untuk pertama kalinya sejak 2017 menyusul performa impresif mereka di bawah asuhan Thomas Tuchel musim lalu, dengan taktisi asal Jerman itu memimpin klub meraih kejayaan Liga Champions dan final Piala FA.

Apalagi mereka juga baru-baru ini berhasil memperkuat skuad mereka dengan kedatangan Romelu Lukaku dari Inter Milan senilai Rp 1,94 Trilyun, dengan dia diharapkan menjadi solusi atas masalah lini depan The Blues usai bomber Belgia itu berhasil mencetak 64 gol dan 12 assist dalam 95 penampilan selama dua musim waktunya di Giuseppe Meazza.

Tim Sherwood kini percaya bahwa Chelsea memiliki peluang besar untuk bisa memenangkan Liga Inggris di musim ini, tapi dia juga menegaskan bahwa manajer Thomas Tuchel memiliki tugas mustahil untuk membuat semua pemain merasa senang.

Ini karena raksasa London Barat membanggakan salah satu skuad terkuat di Eropa, dengan mereka memiliki banyak pemain ternama seperti Romelu Lukaku, Timo Werner, Kai Havertz, Hakim Ziyech, Callum Hudson-Odoi, Mason Mount hingga Christian Pulisic yang semuanya akan bersaing untuk mendapatkan tempat di lini serang The Blues.

“Mereka pasti memiliki peluang besar,” kata Tim Sherwood kepada Premier League Production ketika ditanya tentang prospek gelar Chelsea. “Dengan tambahan Romelu Lukaku, mereka harus memiliki keyakinan yang nyata bahwa mereka bisa terus melaju dan memenangkan gelar. Mereka memiliki begitu banyak pemain berkualitas di skuad mereka.”

“Masalah Thomas Tuchel adalah mencoba membuat mereka semua bahagia, yang sayangnya tidak mungkin dilakukan. Tapi sekarang saya akan mendukung Chelsea untuk memenangkan Liga Inggris.”

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO