Thomas Tuchel Didukung Roman Abramovich Soal Sikap Kerasnya Pada Romelu Lukaku

Manajer Chelsea Thomas Tuchel mendapat dukungan penuh dari pemilik klub Roman Abramovich atas pertengkarannya dengan Romelu Lukaku setelah wawancara kontroversi penyerang internasional Belgia itu.

Thomas Tuchel memilih untuk menyingkirkan Romelu Lukaku dari skuad selama hasil imbang Chelsea dengan skor 2-2 melawan Liverpool di akhir pekan di Premier League, dan sikap manajer Jerman itu mendapatkan dukungan dari sang pemilik Roman Abramovich.

Striker internasional Belgia itu kembali ke sesi pelatihan tim pada Senin setelah disingkirkan dari skuad oleh pelatihnya karena wawancara TV yang eksplosif di mana dia mengatakan dia tidak bahagia di klub, mengaku ingin pergi dan kembali ke Inter Milan, sementara dia juga mengkritik taktik bosnya di Stamford Bridge.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Romelu Lukaku sekarang didesak untuk meminta maaf atas komentar yang membuat marah para fans dan bahkan mengejutkan orang-orang yang dekat dengannya, saat dia sampai sekarang masih belum angkat bicara sama sekali atas kontroversi yang telah dibuatnya dan bahkan mengunci akun instagramnya.

Manajer Thomas Tuchel sedang mempertimbangkan apakah akan memanggil kembali pemain berusia 28 tahun itu untuk leg pertama semifinal Piala Liga melawan rival sengit Tottenham Hotspur pada Kamis (6/1) dini hari WIB.

Taktisi Jerman itu mengakui bahwa dia sudah mengadakan pembicaraan dengan Romelu Lukaku dua kali untuk membahas tentang situasinya, meski pihak klub menolak untuk mengomentari aspek apa pun dari pertemuan atau situasi yang sedang berlangsung.

Tapi yang pasti bahwa keputusan Thomas Tuchel terhadap striker pemberontak yang dicap tak tahu berterima kasih tersebut mendapatkan dukungan dari pemilik klub Roman Abramovich, yang membayar seharga hampir Rp 2 Trilyun untuk bisa membawa pulang striker ke Stamford Bridge.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO