Thomas Tuchel Ingin Chelsea Datangkan Satu Mantan Pemainnya di PSG

Gila Bola – Thomas Tuchel berharap Chelsea datangkan gelandang yang pernah diasuhnya di PSG.

The Blues bertekad akhiri musim ini di peringkat empat, hingga mereka bisa berlaga di Liga Champions musim depan.

Saat ini, skuad Tuchel memang sudah merambah posisi empat besar. Namun mereka baru alami kekalahan pertama dalam 10 pertandingan terakhir di Liga Premier, sejak tim London Barat itu diasuh Tuchel.

Advertisement
QQCepat
QQCepat

Kekalahan itu juga cukup mengejutkan, karena skuad Thomas Tuchel dipermalukan tim degradasi, West Bromwich Albion, di kandang sendiri, dengan skor fantastis, 2-5. Akibatnya, kini Chelsea hanya terpaut dua poin di atas Tottenham Hotspur, Liverpool dan West Ham United.

Dengan terancamnya harapan bertahan di zona Liga Champions iu, maka The Blues diyakini akan lebih gencar lakukan bisnis di bursa transfer musim panas.

Diungkapkan Mirror,  Chelsea membidik mantan pemain Tuchel di PSG yang kini merumput di Juventus, Adrien Rabiot. Menurut laporan Tutto Mercato, Juve tengah mencari dana tambahan dan Rabiot disebut-sebut menjadi pemain yang bisa tinggalkan klub Turin tersebut. The Blues dan Everton pun seakan mendapat angin segar dan bersiap memperebutkan jasanya.

Chelsea Juga Incar Bintang Championship

Pemain remaja asal klub Reading, Michael Olise, telah menarik perhatian sejumlah klub usai penampilannya yang menawan musim ini, tak terkecuali klub asuhan Thomas Tuchel.

Di usianya yang baru 19 tahun ia sudah bukukan lima gol dan 10 assist untuk The Royals, dan, menurut Eurosport, Chelsea menjadi salah satu yang tertarik, di samping Liverpool, Manchester City, Borussia Dortmund, Napoli, RB Leipzig dan Monaco yang sama-sama mengejar tanda tangannya di musim panas mendatang.

Harga yang Diminta Lukaku

The Blues juga dikaitkan dengan rencana kembalinya mantan strikernya, Romelu Lukaku, yang tampil menawan di bawah asuhan Antonio Conte di Inter Milan. Pemain asal Belgia ini bukukan 60 gol dalam 86 penampilannya di semua kompetisi, sejak ia bergabung dari Manchester United pada tahun 2019.

Menurut Corriere Dello Sport, Inter membanderol penyerangnya itu sebesar 120 Juta Euro atau sekitar Rp 2 Trilyun, meskipun Lukaku mengaku sangat menikmati kehidupannya di Italia.