Thomas Tuchel Jamin Masa Depan Wonderkid-nya di Tengah Isu Kedatangan Kounde ke Chelsea

Gilabola.com – Thomas Tuchel mengirim pesan pada bintang muda, Trevoh Chalobah, di tengah isu transfer Jules Kounde ke Chelsea.

Pelatih asal Jerman itu kagum pada penampilan Chalobah selama pramusim, dan memberi kesempatan pada pemain 22 tahun itu untuk memulai debutnya di Liga Premier pada akhir pekan.

Chalobah pun membayar kepercayaan tersebut dengan penampilan gemilangnya di laga melawan Crystal Palace, di mana ia juga mencetak gol pertamanya di kompetisi tertinggi sepak bola Inggris tersebut. Chelsea pun menang 3-0 di laga pembuka musim ini.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Mantan pemain Timnas Inggris U-21 itu benar-benar menakjubkan bagi Thomas Tuchel, di mana Chalobah bermain tenang dan cerdas di lini belakang The Blues hingga tim London Barat itu berhasil meraih clean sheet.

Meskipun Chalobah berhasil tampil solid, The Blues terus dikaitkan dengan rencana transfer Kounde dari Sevilla – pemain yang menjadi incaran banyak tim papan atas Eropa setelah penampilan produktifnya di musim 2020/21.

Kini, Tuchel telah mengirim pesan pada Chalobah, dan mengklaim bahwa klubnya akan selalu mencoba memadukan para pemain lokal berbakat dengan bintang terbaik yang didatangkan dari klub lain.

“Harus istimewa dan selalu, untuk saya, perlu terus bersikap seperti ini,” ujar Thomas Tuchel kepada Chelsea TV.

“Tentu saja, kami mencari yang terbaik di dunia, contohnya saat kami datangkan Romelu Lukaku. Tentu saja, kami mencari talenta terbaik di dunia, saat kami merekrut Kai Havertz dan mereka para pemain luar biasa dari klub lain,” tambah Tuchel, seperti dilansir Football.London.

“Kami punya beberapa pemain terbaik di dunia dalam skuad kami, dan masih ada tempat untuk mereka yang datang dari akademi. Pada akhirnya, dia bermain bersama Reece James dan Mason Mount, inilah yang sudah seharusnya kami lakukan,” tandasnya.

“Saya senang, para penonton juga senang. Inilah bagaimana seharusnya kami lakukan penggabungan pemain yang bagus dan mereka masih punya tempat untuk memperjuangkan posisi mereka,” tambah Thomas Tuchel yang sebelumnya melatih PSG itu.

“Inilah yang diperjuangkan para pemain dari akademi Chelsea, untuk bisa tunjukkan penampilan berkualitas mereka. Dan kami, tak akan pernah berhenti memberi dorongan pada mereka,” ujarnya.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO