Thomas Tuchel Jelaskan Kenapa Dia Tidak Bahagia Meski Chelsea Kalahkan Tottenham

Manajer Thomas Tuchel menjelaskan mengapa dia bahagia setelah Chelsea mengalahkan Tottenham Hotspur untuk kedua kalinya dalam duel babak semifinal dan mencapai final Piala Liga untuk menghadapi Arsenal atau Liverpool.

Thomas Tuchel mengatakan bahwa Chelsea perlu bermain lebih baik jika mereka ingin mendapatkan hasil yang pantas seperti pertandingan malam ini yang melihat mereka berhasil mengalahkan Tottenham Hotspur untuk mencapai babak final Piala Liga.

Gol sundulan Antonio rudiger di babak pertama cukup untuk mengamankan tiket final Piala Liga bagi The blues setelah sebelumnya mereka menang 2-0 di leg pertama di Stamford bridge pada tengah pekan lalu untuk membuat mereka unggul agregat 3-0 atas rival London mereka.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Tottenham Hotspur juga mungkin kurang beruntung setelah dua penalti mereka ditolak, sementara gol mereka dibatalkan oleh VAR yang membuat Chelsea akhirnya dengan nyaman mengamankan tiket ke final Piala Liga untuk menghadapi pemenang antara Arsenal melawan Liverpool di babak semifinal lainnya.

Mengingat bahwa The Blues terbantu oleh keberuntungan untuk bisa mengalahkan Tottenham Hotspur di pertandingan leg kedua semifinal mereka, manajer Thomas Tuchel merasa kurang bahagia dengan performa yang ditunjukkan skuad asuhannya.

Ketika ditanya apakah dia tidak senang dengan penampilan timnya, taktisi Jerman menjawab, “Ya. Ini tentang standar kami, bukan tentang mendapatkan hasil. Kami bisa menutup ruang jauh lebih baik. Kami bisa mengontrol pertandingan dengan lebih baik.”

“Kami mengendalikan pertandingan, kami memiliki peluang besar. Tapi kami membiarkan lawan menciptakan peluang, melakukan kesalahan mudah, dan ceroboh, serta terbantu oleh nasib beruntung. Kami hampir memberikan penalti tanpa alasan sama sekali. Kami harus bermain jauh lebih baik jika kami ingin benar-benar layak mendapatkan hasil seperti ini.”

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO