Thomas Tuchel Kecewa Berat Laga Chelsea Melawan Wolves Tidak Dibatalkan

Chelsea sebenarnya telah mengajukan pembatalan pertandingan mereka melawan Wolverhampton di laga lanjutan Liga Inggris lantaran hanya 19 pemain mereka yang tersedia di skuad utama.

Sayangnya bahwa upaya Chelsea untuk meminta penundaan jadwal pertandingan mereka melawan Wolves di Stadion Molineux pada Minggu (19/12) malam WIB mendapatkan penolakan dari pihak Premier League yang membuat manajer Thomas Tuchel merasa kecewa dan marah.

The Blues sebelumnya telah dirugikan oleh absennya sejumlah pemain mereka karena positif covid selama laga imbang melawan Everton pada pertengahan pekan, saat empat pemain yaitu Romelu Lukaku, Timo Werner, Callum Hudson-Odoi, dan Ben Chilwell semua terpapar covid.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Kemudian setelah serangkaian tes Covid antara jam 9 pagi dan 10 pagi pada hari Minggu pagi waktu setempat, Chelsea mengkonfirmasi tiga kasus positif lebih lanjut di dalam kamp mereka.

Kekurangan opsi pemain akhirnya harus dibayar mahal oleh The Blues yang harus puas dengan hanya mampu mengamankan hasil imbang tanpa gol melawan Wolves di Molineux, dengan taktisi Jerman bahkan harus banyak melakukan penyesuaian pada skuadnya termasuk memainkan Trevoh Chalobah sebagai gelandang.

Berbicara setelah pertandingan, Thomas Tuchel kini mengungkapkan rasa frustrasinya lebih lanjut dengan situasi tersebut, mengatakan kepada Sky Sports, “Saya memberikan pendapat saya, klub memberikan pendapatnya, kami berbicara banyak tentang keselamatan dan melindungi para pemain, tidak begitu yakin kami harus bermain di hari ini.”

“Jika kami besok melakukan tes dan ada kasus positif berikutnya, maka kami akan berbicara ke pihak Premier League tentang apa yang mereka harapkan. Apakah mereka masih ingin membuat kami bermain melawan Brentford sementara kami sendiri tidak bisa berlatih? Setiap orang boleh berpendapat, kami memiliki pendapat, pihak Premier League memiliki pendapat, tapi kami setuju untuk tidak setuju.”

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO