Thomas Tuchel Marah, Bakal Cadangkan Romelu Lukaku Saat Chelsea vs Liverpool

Manajer Thomas Tuchel mempertimbangkan untuk mengeluarkan Romelu Lukaku dari skuad Chelsea untuk pertandingan melawan Liverpool dalam laga lanjutan Premier League pada Minggu (2/1) malam WIB setelah wawancara yang kontroversi dengan Sky Sport Italia.

Thomas Tuchel dikabarkan lebih marah daripada yang terlihat saat dia kecewa dengan wawancara kontroversi Romelu Lukaku dengan Sky Sports Italia yang dirilis dalam beberapa hari terakhir, dan sebagai akibatnya, bomber Belgia bakal diabaikan dalam pertandingan Chelsea melawan Liverpool.

Memang dalam beberapa hari terakhir, penyerang seharga Rp 2 Trilyun itu membuat geger jagad sepak bola, khususnya pihak The Blues, setelah mengkritik klubnya dan taktik manajernya, sembari mengungkapkan harapannya untuk bisa kembali ke Inter Milan dalam waktu dekat.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

“Saya tidak senang dengan situasinya dan itu wajar saja,” katanya kepada Sky Sport Italia dalam wawancara eksklusif tersebut. “Pelatih kepala telah memutuskan untuk memainkan taktik yang berbeda dan saya tidak boleh menyerah, saya harus terus bekerja keras dan profesional.”

Wawancara itu telah dilakukan pada tiga pekan lalu, namun sayangnya baru dirilis di saat yang kurang tepat ketika Chelsea sedang mengalami penurunan performa dengan tiga imbang dari empat pertandingan terakhir mereka di Premier League, sementara mereka juga berada dalam suasana yang kurang nyaman karena masalah cedera dan covid di skuad mereka.

Thomas Tuchel tampak santai dengan pertanyaan media terus-menerus soal wawancara penyerang Belgia tersebut. Namun, di balik pintu tertutup, beberapa sumber mengatakan bahwa manajer lebih marah daripada yang terlihat kepada bomber berusia 28 tahun itu.

Sekarang laporan menyebutkan bahwa Romelu Lukaku akan dicadangkan, sebagai hukumannya, dalam pertandingan melawan Liverpool di Stamford Bridge nanti malam, dengan Kai Havertz kemungkinan akan diturunkan sebagai penyerang yang didukung Mason Mount, Christian Pulisic, atau Hakim Ziyech.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO