Thomas Tuchel & Marina Granovskaia Berselisih Soal Perlu Nggak Transfer Jules Kounde?

Gilabola.com – Chelsea sebelumnya telah banyak dikaitkan dengan minat kuat pada bek Sevilla Jules Kounde, tapi sekarang manajer Thomas Tuchel & direktur Marina Granovskaia beda pendapat soal perlunya perekrutan pemain Prancis tersebut.

Thomas Tuchel tidak lagi tertarik mengejar kesepakatan untuk bek Sevilla Jules Kounde, tetapi pihak manajemen Chelsea berniat untuk melanjutkan negosiasi terlepas dari pendapat sang manajer, menurut laporan.

Selama musim panas ini, taktisi Jerman telah banyak dikaitkan dengan upaya untuk memperkuat skuadnya dengan striker dan bek tengah menjadi dua area kunci yang ingin dia perkuat selama jendela transfer musim panas.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Untuk peran penyerang sentral, bomber internasional Belgia Romelu Lukaku telah berhasil didatangkan dari juara Serie A senilai Rp 1,94 Trilyun, menjadikan pencetak 64 gol dalam 95 laga bagi Inter Milan itu sebagai rekrutan termahal dalam sejarah The Blues.

Sementara untuk pos bek tengah, Jules Kounde telah menjadi target utama dan Chelsea diharapkan untuk melanjutkan pengejaran mereka pada bek tengah yang dibandrol Sevilla mencapai Rp 1,2 Trilyun itu sebelum bursa transfer ditutup.

Tapi kini sang manajer Thomas Tuchel telah memikirkan kembali soal perlunya mendatangkan bek tengah baru lantaran dia sangat terkesan dengan bek muda Trevoh Chalobah selama pramusim, memainkannya di Piala Super Eropa melawan Villarreal dan melawan Crystal Palace, dan ingin dia menjadi bagian dari tim utama usai sempat akan dipinjamkan ke Valencia.

Menurut AS, mencuatnya Trevoh Chalobah ditambah dengan banyaknya stok bek tengah Chelsea seperti Andreas Christensen, Thiago Silva, Antonio Rudiger, dan Kurt Zouma telah membuat mantan bos PSG berubah pikiran atas kebutuhan untuk mengontrak Jules Kounde.

Tetapi laporan lebih lanjut dari AS menyebutkan bahwa direktur The Blues Marina Granovskaia ingin melanjutkan kesepakatan itu, dengan bek Prancis itu dipandang sebagai prospek yang luar biasa, sementara mereka juga berpikir bahwa ini adalah kesempatan terbaik untuk mengontraknya saat tim-tim seperti Real Madrid dan Barcelona kesulitan keuangan jadi tidak akan ikut dalam perburuan untuk tanda tangan bek 22 tahun itu musim panas ini.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO