Thomas Tuchel Minta Chelsea Boyong Penyerang Italia Ini Musim Panas Mendatang

Penyerang Italia Lorenzo Insigne akan mengakhiri kontraknya di Napoli pada musim panas 2022 dan Thomas Tuchel melihatnya sebagai rekrutan ideal untuk memperkuat skuadnya di musim baru mendatang.

Dua kekalahan dalam dua pertandingan terakhir mereka telah memicu alarm di Chelsea karena itu adalah pukulan menyakitkan untuk sebuah proyek yang hampir tidak mengenal kekalahan dalam perjalanan luar biasa mereka bersama manajer Thomas Tuchel.

Alasan utama rendahnya kinerja individu dan kolektif tim adalah tidak adanya Mason Mount, pemain yang paling memahami ide taktisi Jerman tentang permainan dan yang menawarkan peran ganda dalam peran yang sama. Dia adalah seorang penyerang dan gelandang pada saat yang sama karena mobilitasnya di atas lapangan.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Kehilangan pemain internasional Inggris itu lebih menyakitkan bagi Thomas Tuchel karena dia tidak memiliki pemain lain di skuadnya yang dapat melakukan peran berharga itu dan membongkar pertahanan lawat yang bermain rapat dan alot.

Sekarang peracik startegi asal Jerman itu membidik penyerang internasional Italia yang kontraknya di Napoli akan berakhir pada musim panas 2022 mendatang, Lorenzo Insigne, dengan mantan bos PSG menilai bahwa pemenang Euro 2020 dapat memenuhi peran yang dibutuhkannya itu dengan sempurna, menurut laporan Fichajes.

Memang pemain berusia 30 tahun itu terlihat memiliki karakter permainan yang mirip dengan Mason Mount. Dia umumnya bermain sebagai penyerang sayap, tapi dia juga mahir dalam melakukan serangan dari tengah, memiliki mobilitas tinggi, mampu mempengaruhi permainan tim, dan sentuhan bolanya sangat bagus.

Lorenzo Insigne mengakhiri kontraknya pada musim panas 2022 mendatang saat Napoli kesulitan untuk memenuhi tuntutan gajinya, dan ini akan menjadi kesempatan emas bagi Chelsea untuk membujuknya dan meyakinkan kepindahannya ke Stamford Bridge. Sebagai gantinya, beberapa pemain seperti Timo Werner dan Hakim Ziyech bisa dikorbankan untuk dijual.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO