Thomas Tuchel Minta Maaf Gallagher Tetap Tak Bisa Bermain Saat Chelsea Bertemu Crystal Palace di Piala FA

Thomas Tuchel minta maaf pada Conor Gallagher terkait keputusan Chelsea jelang The Blues menjamu Crystal Palace di semi-final Piala FA akhir pekan ini.

Gila Bola – Manajer asal Jerman tersebut mengakui, ia punya kesempatan berbicara dengan Gallagher mengenai keputusan klub agar ia tak bermain bagi Crystal Palace – klub yang meminjamnya, dalam pertandingan Piala FA pada hari Minggu (17/4).

The Blues menolak permintaan Palace yang meminta agar pemain 22 tahun itu mendapat dispensasi khusus dan bisa membela Palace pada akhir pekan ini. Penolakan Stamford Bridge itu disebut-sebut telah mengecewakan Patrick Vieira.

Pelatih Palace tersebut mengatakan, ijin bagi pemainnya turun di pertandingan serupa semi-final Piala FA inilah yang harusnya menjadi alasan bagi The Blues saat mereka meminjamkan Gallagher ke klub lain. Thomas Tuchel pun akui, dia bisa merasakan bagaimana kekecewaan Gallagher saat The Blues bersikeras menolak permintaan Palace tersebut.

“Saya punya kesempatan untuk berbicara dengan Conor, dan saya bisa melihat bagaimana kecewanya dia,” tandas pelatih asal Jerman tersebut, seperti dilansir Chelsea Chronicle.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

“Kami bertemu beberapa pekan lalu setelah jeda internasional, secara tidak sengaja di sebuah restoran. Kami mengobrol, lalu masalah itupun menjadi topik pembicaraan kami, dan saya sudah meminta maaf, karena saya tahu bagaimana bersaingnya dia, dan saya sangat suka permainannya, dan tahu karakternya dengan baik,” tambahnya.

“Sangat menyenangkan memilikinya dalam tim saya saat pramusim (tahun lalu). Ya, begitulah. Kami harus memenangkan pertandingan itu, dan aturannya sudah jelas saat kami menyepakati kontrak pinjaman,” tegas Thomas Tuchel.

“Saya bisa mengerti betul bagaimana kekecewaan Patrick Vieira dan Conor, tapi itulah aturannya dan kami tak ingin menderita karena aturan itu,” tambahnya.

Crystal Palace tahu betul bahwa inilah masalah yang akan mereka hadapi saat mereka setuju untuk meminjam Gallagher dari Chelsea. Pemain internasional Inggris itu telah berhasil memantapkan dirinya sebagai pemain kunci di Selhurst Park, di mana ia sudah bukukan delapan gol dan tiga assist di Liga Premier musim ini. Absennya pemain muda tersebut di semi-final Piala FA akhir pekan ini tentunya akan menjadi sebuah kehilangan besar bagi skuad Vieira.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Premier League

SebelumnyaPrediksi Euro 2020: Bakal Ada Juara Baru, Tapi Bukan Perancis
SelanjutnyaTawaran FINAL Man Utd Untuk De Jong, Siap Jadikan Dia Pemain Bayaran Tertinggi di Inggris!