Thomas Tuchel Nilai Sadio Mane Harusnya Diusir Usai Menyikut Cesar Azpilicueta

Manajer Chelsea Thomas Tuchel angkat bicara usai penyerang Liverpool Sadio Mane secara mengejutkan berhasil lolos dari kartu merah hanya 25 detik dari kick off usai dia kedapatan menyikut kapten tuan rumah Cesar Azpilicueta.

Thomas Tuchel percaya Sadio Mane seharusnya dikeluarkan dari lapangan karena pelanggaran sikutannya kepada Cesar Azpilicueta dalam laga imbang Chelsea dengan skor 2-2 melawan Liverpool di Stamford Bridge pada Minggu (2/1) malam WIB di laga lanjutan Premier League.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Hanya sekitar 25 detik dari pertandingan, penyerang Senegal membuat dirinya berisiko mendapatkan kartu merah dini saat dia menyikut kapten The Blues dalam duel udara keduanya, beruntung dia akhirnya hanya mendapatkan kartu kuning peringatan.

Sialnya lagi, Sadio Mane kemudian melanjutkan pertandingan untuk memanfaatkan kesalahan Trevoh Chalobah untuk melakukan serangan dan membuka skor menit kesembilan, sebelum aksi mengesankan Mohamed Salah di kotak penalti mampu mengubah skor menjadi 2-0 lewat penyelesaian dari sudut yang agak sempit.

Pada akhirnya Chelsea berhasil bangkit untuk menyelamatkan satu poin di kandang mereka melalui tembakan voli menakjubkan Mateo Kovacic, sebelum Christian Pulisic mengubah skor menjadi 1-1 di masa injury time babak pertama.

Namun Thomas Tuchel masih kecewa dengan jalannya pertandingan, terutama karena dia menilai bahwa Sadio Mane layak diusir keluar lapangan. Dia mengatakan, “Di pertemuan pertama, kami mendapat kartu merah dan wasit sangat cepat memberikan kartu merah. Mereka tidak memeriksanya, saya benci mengatakannya secara normal karena saya tidak suka kartu merah di awal pertandingan, itu bisa membunuh laga.”

“Fans di sini datang untuk melihat pertandingan antara 11 pemain melawan 11 pemain. Sadio Mane harus selalu berada di lapangan karena dia adalah pemain yang brilian dan pria yang baik, tetapi itu jelas-jelas harusnya kartu merah!”

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO