Thomas Tuchel Puji Calon Pemenang Ballon d’Or 2021 Ini Jelang Chelsea Kontra Arsenal

Gilabola.com – Gelandang Italia Jorginho, yang perannya kerap diremehkan tapi sekarang menjadi salah satu kandidat untuk memenangi Ballon d’Or 2021 dan pemain terbaik UEFA, mendapatkan sanjungan spesial dari manajernya Thomas Tuchel jelang pertemuan derby Minggu (22/8) WIB ini.

Thomas Tuchel memberikan pujian pada Jorginho saat Chelsea bersiap melakoni derby London melawan Arsenal di Stadion Emirates, mengatakan bahwa gelandang itu memiliki peran strategis dan krusial bagi permainan timnya.

Pemain berusia 29 tahun itu berperan penting dalam keberhasilan The Blues memenangi Liga Champions musim lalu, sebelum menindaklanjutinya dengan peran sentral lain bersama timnas Italia untuk menjuarai Euro 2020 musim panas ini.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Baru-baru ini dia dinobatkan sebagai salah satu dari tiga nominasi untuk Pemain Terbaik UEFA, yang akan membuatnya bersaing dengan rekan setimnya di Chelsea N’Golo Kante dan playmaker Manchester City Kevin De Bruyne untuk memperebutkan gelar itu.

Sementara mantan bintang Napoli itu juga dipertimbangkan sebagai calon pemenang Ballon d’Or 2021, manajer Thomas Tuchel sekarang menawarkan analisis terperinci tentang betapa pentingnya peran Jorginho bagi tim Chelsea dan memuji karakter pemain internasional Italia itu.

Taktisi Jerman itu mengatakan, “Saya pikir Jorgi adalah pemain yang sangat strategis. Dia tahu apa yang harus dilakukan dalam penguasaan bola, bisa membayangkan apa yang akan terjadi dalam satu atau dua operan ke depan. Dia tahu kapan dan kemana harus melakukan umpan pendek dan umpan jauh, kapan harus mengubah ritme permainan atau mempertahankan tempo.”

“Saat dia bisa masuk dalam taktik permainan Anda, dia akan sangat terorganisir, dia mengatur semua permainan di sekitarnya dengan rapi, dan kemudian dia dapat menunjukkan kemampuannya yang sebenarnya dalam mengendalikan ritme pertandingan. Dia juga tak kenal lelah dalam bertahan, ingin berada di mana-mana di lapangan, dia memiliki kemampuan besar untuk banyak berlari dan memiliki etos kerja yang luar biasa.”

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO