Thomas Tuchel Puji Performa Andreas Christensen & Update Cedera N’golo Kante

Gilabola.com – Chelsea berhasil menahan imbang Liverpool di Anfield dalam laga lanjutan Premier League meski menghabiskan 45 menit babak kedua dengan hanya 10 pemain, membuat manajer Thomas Tuchel memuji salah satu beknya sembari memberikan update cedera N’golo Kante.

Manajer Chelsea Thomas Tuchel memuji Andreas Christensen untuk penampilannya melawan Liverpool pada hari Sabtu (28/8) malam WIB yang disebutnya sebagai sangat berbakat, sementara ia juga memberikan pembaruan cedera pada N’Golo Kante.

The Blues memimpin terlebih dulu ketika sepak pojok Reece James disambut dengan tandukan Kai Havertz ke tiang jauh gawang Alisson, tapi bek Inggris itu kemudian diusir keluar oleh wasit usai melakukan handball di garis gawang untuk mencegah tembakan Sadio Mane berbuah menjadi gol.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Terlepas dari kekalahan jumlah pemain, Chelsea, yang sebenarnya tampil lebih baik dari tuan rumah di babak pertama, berhasil tampil solid di babak kedua untuk mempertahankan hasil imbang 1-1 di Anfield, dan bahkan masih sempat beberapa kali melancarkan serangan berbahaya ke gawang Liverpool.

Kini Thomas Tuchel pun memuji performa salah satu beknya, Andreas Christensen, yang keluar sebagai man of the match di pertandingan itu, mengatakan, “Andreas sangat kuat bagi kami sejak hari pertama. Dia memulai di posisi tengah dan menyelesaikan pertandingan di posisi yang tepat, karena kami memutuskan untuk memasukkan Thiago Silva dan bertahan dengan lima bek. Andreas sangat kuat, dia sangat berbakat. Dia mencintai Chelsea, dia produk dari akademi, dia merupakan pemain yang spesial.”

Chelsea harus menarik keluar N’golo Kante di babak pertama setelah ia mengalami cedera, dengan taktisi Jerman kini memberikan update soal cedera pemain internasional Prancis itu sembari berharap bahwa gelandang itu tidak akan absen untuk waktu yang lama.

Dia melanjutkan, “Dia cedera. Dalam duel perebutan bola, saya pikir lawan jatuh di pergelangan kakinya dan dia mengalami keseleo lagi dan dia langsung merasakan sakit yang sama seperti sebelum pertandingan melawan Arsenal. Kami langsung menariknya untuk mencegah hal lebih buruk terjadi.”

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO