Thomas Tuchel Sebut Saul Niguez Buat Kesalahan Besar Selama Debutnya Untuk Chelsea

Gilabola.com – Saul Niguez secara mengejutkan langsung tampil sebagai starter usai baru saja menyelesaikan transfernya ke Chelsea dari Atletico Madrid pada batas waktu transfer, dan itu terbukti menjadi debut yang terlalu cepat baginya.

Thomas Tuchel mengatakan Saul Niguez membuat kesalahan besar dalam debutnya di Chelsea melawan Aston Villa di Stamford Bridge pada Sabtu (11/9) malam WIB, tapi taktisi Jerman menegaskan bahwa itu tak mengubah pandangannya pada gelandang Spanyol.

Pemain berusia 26 tahun baru menyelesaikan kepindahannya dari Atletico Madrid dengan status pinjaman senilai Rp 84 Milyar plus opsi pembelian di batas waktu transfer, tapi dia secara mengejutkan langsung diturunkan sebagai starter saat Premier League kembali dari jeda internasional.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Saul Niguez menyelesaikan 31 umpan dari 37 percobaannya selama babak kedua sebelum digantikan Jorginho, saat dia tampak kesulitan untuk langsung beradaptasi dengan sepak bola intensif Chelsea, di laga yang akhirnya bisa dimenangkan raksasa London Barat dengan skor 3-0 melalui brace Romelu Lukaku dan gol Mateo Kovacic.

Thomas Tuchel mengakui bahwa gelandang Spanyol melakukan beberapa kesalahan dalam pertandingan debutnya, tapi mengatakan bahwa dia bertanggung jawab atas pemainnya tersebut dan menegaskan bahwa itu tidak mempengaruhi penilaiannya pada sang gelandang.

“Saya merasa dia kesulitan,” kata taktisi Jerman kepada Sky Sports. “Ada beberapa kesalahan besar, kesalahan umpan, dan dia kesulitan beradaptasi dengan intensitas. Anda bisa melihat dia tidak sepenuhnya beradaptasi.”

“Ini sepenuhnya tanggung jawab saya. Saya merasa dia bisa masuk untuk kami dan bermain di level itu. Saya kemudian berpikir mungkin lebih baik untuk mengubahnya, tetapi itu tidak mengubah apa pun tentang bagaimana saya melihatnya sebagai pemain.”

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO