Thomas Tuchel Sebutkan Berapa Banyak Pemain Baru yang Dia Inginkan Musim Depan

Gilabola.com – Manajer Jerman Thomas Tuchel berhasil mengantarkan timnya finish di empat besar Premier League dan meraih kejayaan di Liga Champions, tapi dia masih bertekad untuk bisa memperkuat skuadnya jelang musim 2021/2022 mendatang.

Thomas Tuchel menyebutkan berapa banyak rekrutan musim panas yang dia inginkan untuk memperkuat skuadnya musim depan usai mengantarkan Chelsea meraih kemenangan di Liga Champions untuk musim 2020/2021 ini dengan mengalahkan Manchester City di final.

Roman Abramovich memberi Frank Lampard anggaran belanja besar-besaran pada musim panas 2020, dengan Frank Lampard menghabiskan hingga Rp 4,3 Trilyun untuk memboyong Timo Werner, Hakim Ziyech, Kai Havertz, Ben Chilwell, Thiago Silva, dan Edouard Mendy.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Thomas Tuchel yang datang pada akhir Januari untuk menggantikan Frank Lampard yang dipecat berhasil memanfaatkan skuad warisan pendahulunya itu, membawa timnya finish di empat besar Premier League, mencapai final Piala FA, dan menjuarai Liga Champions.

Dengan pencapaian ini, mantan bos Paris Saint-Germain kini akan diberi Roman Abramovic anggaran belanja untuk dihabiskan di musim panas ini, saat The Blues telah dikaitkan dengan sejumlah nama untuk memperkuat posisi striker dan bek tengah.

Kini Thomas Tuchel akhirnya angkat bicara soal berapa banyak pemain baru yang diharapkannya untuk bisa datang ke Stamford Bridge musim panas ini, mengatakan, “Dua atau tiga rekrutan anyar bisa sangat, sangat bagus. Itu adalah hal konstan untuk tidak pernah menyangkal perubahan.”

“Anda selalu ingin membawa energi baru, para pemain baru yang siap bersaing dan menantang para pemain lama untuk memperebutkan tempat di tim dalam sesi latihan dan dalam pertandingan, jadi saya pikir transfer pemain masuk itu hal yang baik untuk dilakukan.”

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO