Thomas Tuchel Sesalkan Buruknya Penyelesaian Akhir Chelsea Usai Ditahan Everton

Thomas Tuchel mengkritik penyelesaian buruk Chelsea setelah timnya kehilangan dua poin yang berpotensi penting dalam perburuan gelar Premier League musim ini dengan hasil imbang 1-1 yang mengecewakan di kandang sendiri melawan Everton.

Rafael Benitez berada dalam tekanan kuat menjelang perjalanan tandang The Toffees ke Stamford Bridge setelah hanya meraih satu kemenangan dalam 10 pertandingan, tetapi tim tamu menghasilkan kinerja yang penuh dedikasi untuk menggagalkan The Blues.

Tuan rumah sempat unggul dulu menit ke-70 melalui penyelesaian Mason Mount lewat tembakan keras yang menghujam jala gawang Jordan Pickford usai menerima umpan dari Reece James, tapi keunggulan Chelsea tidak bertahan lama.

Everton segera merespons melalui Jarrad Branthwaite, yang memanfaatkan tendangan bebas Anthony Gordon untuk menceploskan bola ke gawang Edouard Mendy untuk menyelamatkan satu poin yang berharga bagiĀ The Toffees.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Chelsea sebenarnya tampil sangat dominan dalam pertandingan ini, menguasai hingga 81 persen penguasaan bola dan mencatatkan hingga 23 tembakan sepanjang laga, tapi penyelesaian yang buruk dengan absennya Romelu Lukaku dan Timo Werner karena sakit membuat Thomas Tuchel merasa sangat kecewa.

Ditanya apakah itu pertandingan yang membuat frustrasi timnya, taktisi Jerman itu mengatakan kepada BT Sport, “Ya, tentu saja. Untuk membuang kembali keunggulan kami dengan mempertimbangkan bagaimana usaha kami dalam mencetak gol dan bagaimana usaha lawan mendapatkan gol penyeimbang, itu sangat mengecewakan.”

“Saya pikir kami melewatkan peluang besar di babak pertama untuk mendapatkan hasil yang bagus dan babak kedua kami tidak menemukan ritme secara konsisten dan mencoba membawa energi dari bangku cadangan, tetapi itu jelas agak sulit. Dan kami memimpin lagi dan membuangnya dengan satu tendangan bebas.”

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Premier League

SebelumnyaPrediksi Euro 2020: Bakal Ada Juara Baru, Tapi Bukan Perancis
SelanjutnyaTawaran FINAL Man Utd Untuk De Jong, Siap Jadikan Dia Pemain Bayaran Tertinggi di Inggris!