Thomas Tuchel Tak Mau Terlalu Berlebihan Usai Mason Mount Kemas Hattrick Tadi Malam

Mason Mount tampil luar biasa untuk Chelsea selama kemenangan sensasional 7-0 mereka atas 10 pemain Norwich City, tapi manajer Thomas Tuchel justru ingin bersikap hati-hati dengan playmakernya tersebut.

Thomas Tuchel menyatakan akan berbahaya untuk menganggap Mason Mount kembali ke performa terbaiknya setelah hat-tricknya dalam kemenangan 7-0 Chelsea atas Norwich pada hari Sabtu (23/10) malam WIB.

Kendati tanpa Romelu Lukaku dan Timo Werner yang cedera, The Blues rupanya terlalu tangguh bagi tim dasar klasemen saat taktisi Jerman melakukan hingga lima perubahan dari tim yang mengalahkan Malmo di Liga Champions selama pertengahan pekan.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Mason Mount, yang telah menjalani 21 pertandingan di semua kompetisi tanpa gol, menjadi tokoh utama selama kemenangan luar biasa atas Norwich, mengemas hattrick, sementara gol-gol lain datang dari Callum Hudson-Odoi, Reece James, Ben Chilwell, dan gol bunuh diri Max Aarons.

Thomas Tuchel baru-baru ini menyatakan bahwa gelandang berusia 22 tahun itu, bersama dengan sejumlah rekan setimnya yang terlalu banyak bermain, menderita kelelahan dan mantan pelatih PSG itu mengakui bahwa dia masih perlu berhati-hati dalam mengelola beban kerja pemain paling seniornya di Stamford Bridge.

Taktisi Jerman itu berkata, “Ini bagus karena tidak peduli apa yang dikatakan pelatih dan berapa banyak peluang bagus yang Anda miliki dan seberapa puas pelatihnya, para penyerang membutuhkan gol untuk merasa bahagia dan memiliki kepercayaan penuh. Ini akan membantunya, dia menunggu lama, terlalu lama dan bagus dia mencetak beberapa gol hari ini.”

“Saya tidak berpikir itu masalah sekarang dia fit dan kemarin dia lelah, ini adalah proses dan kami masih berada di antara pertandingan-pertandingan internasional, jadi yang berikutnya akan datang. Kami harus berhati-hati dengan pemain seperti Jorginho, seperti Romelu, seperti Mason yang memainkan peran penting dalam tim nasional mereka dan bangga bermain untuk tim nasional mereka dan memiliki banyak kompetisi.”

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO