Thomas Tuchel Ungkap Kapan Romelu Lukaku Bakal Debut Untuk Chelsea

Gilabola.com – Romelu Lukaku telah bergabung kembali ke Chelsea setelah transfernya dari Inter Milan, tapi pertandingan pembuka melawan Crystal Palace di musim baru Premier League akan datang terlalu cepat baginya.

Manajer Thomas Tuchel mengungkapkan bahwa rekrutan baru timnya Romelu Lukaku akan siap bermain di pertandingan kedua Liga Inggris musim ini melawan rival London Arsenal pada Minggu (22/8) di Stadion Emirates mendatang.

Juara Liga Champions akhirnya menyelesaikan transfer bomber internasional Belgia dengan rekor transfer klub senilai Rp 1,95 Trilyun dari Inter Milan, dengan dia telah dikontrak hingga lima tahun mendatang dengan bayaran senilai Rp 204 Milyar per tahun.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Tapi pemain berusia 28 tahun itu tidak bisa langsung bergabung dengan rekan-rekan barunya di Stamford Bridge karena harus dikarantina sesuai dengan protokol kesehatan yang berlaku di Inggris, membuatnya terpaksa harus absen di pertandingan pembuka Premier League 2021/2022 melawan Crystal Palace.

Romelu Lukaku baru akan mulai berlatih bersama The Blues pada hari Senin sebagai persiapan untuk pertandingan Minggu depan melawan tim besutan Mikel Arteta, ketika ia akan memulai periode keduanya bersama raksasa London.

“Romelu Lukaku masih dalam karantina dan mengikuti protokol,” kata taktisi Jerman kepada wartawan dari Pusat Pelatihan Cobham. “Dia akan keluar pada hari Senin, melakukan seluruh pelatihan bersama kami minggu depan dan akan bermain untuk kami melawan Arsenal. Ini rencananya.”

“Dia akan melepaskan beban dari striker muda kami, dari pemain muda kami di sekitarnya. Dia senang membantu para pemain yang berada di sekitarnya. Saya pikir para pemain seperti Christian Pulisic, seperti Kai Havertz, seperti Timo Werner, mereka akan mendapat manfaat darinya.”

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO