Tidak Dipermanenkan Arsenal, Gelandang Pinjaman Madrid Tetap Ucapkan Terima Kasih

Gilabola.com – Gelandang Spanyol Dani Ceballos mengirimkan pesan perpisahan kepada fans Arsenal setelah akhir masa pinjamannya dengan tim besutan Mikel Arteta dan akan membuatnya kembali ke Real Madrid setelah berakhirnya musim ini.

Dani Ceballos bergabung dengan Arsenal dalam kesepakatan pinjaman dari Real Madrid pada awal musim 2019/2020 dan kemudian memperpanjang masa tinggalnya untuk musim kedua di musim panas lalu.

Selama dua musim waktunya di Stadion Emirates, gelandang berusia 24 tahun telah tampil dalam 77 penampilan di semua kompetisi untuk The Gunners, menyumbang dua gol dan lima assist bagi klub.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Mantan bintang Real Betis itu juga membantu Arsenal memenangkan Piala FA di musim pertamanya di klub, tetapi manajer Mikel Arteta telah mengambil keputusan untuk tidak merekrut gelandang tersebut secara permanen saat dia berencana merombak skuadnya yang gagal di musim ini.

Setelah mengakhiri masa pinjamannya selama dua tahun di London Utara, Dani Ceballos mengucapkan rasa terima kasihnya kepada klub dan fans melalui akun instagramnya, mengatakan, “Terima kasih Arsenal dan semua fans The Gunners untuk menyambut saya dengan begitu banyak cinta sejak hari pertama saya mengenakan jersey ini, karena membiarkan saya mengalami perasaan menjadi seorang Gunner dan mengizinkan saya menjadi bagian dari keluarga Anda selama ini.”

 

“Tahun yang rumit – karena berbagai alasan – telah berakhir. Terutama karena telah melewatkan kesempatan untuk menjalani pertandingan kandang di Emirates bersama para fans kami. Namun, saya meyakinkan Anda bahwa saya tidak akan pernah melupakan kehangatan dan dukungan Anda setiap saat. Saya yakin bahwa Arsenal, sebagai tim yang bersejarah dan hebat, akan segera kembali ke puncak, memenangkan kejuaraan, dan menjadi referensi apa adanya.”

“Klub ini, dan terutama para fansnya, pantas mendapatkannya, dan saya yakin mereka akan mencapainya. Terima kasih kepada semua pihak yang menjadi bagian dari tim: pelatih, staf medis, tim komunikasi dan pemasaran, karyawan, manajer, dan terutama para fans.”

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO