Tidak Mungkin Bagi Harry Kane Pindah Mau ke Bayern Munchen, Ini Alasannya

Gila Bola – Harry Kane merupakan target utama bagi Bayern Munchen untuk bisa menjadi suksesor jangka panjang bagi Robert Lewandowski tapi tampaknya itu merupakan transfer yang sulit untuk terwujud.

Mantan manajer Tottenham Mauricio Pochettino meragukan potensi kepindahan Harry Kane ke Bayern Munchen dengan dia mengungkapkan alasannya mengapa tidak mungkin bagi striker timnas Inggris itu untuk menyeberang ke Jerman pada musim panas mendatang, diberitakan via Süddeutsche Zeitung.

Memang raksasa Bavaria tengah membutuhkan striker andalan baru setelah mereka menjual Robert Lewandowski ke Barcelona pada musim panas lalu senilai Rp 800 Milyar dan di musim ini mereka hanya mengandalkan Eric Maxim Choupo-Moting, selain juga memainkan Sadio Mane di depan.

Harry Kane Target Utama

Harry Kane, sejak itu, telah menjadi target utama bagi Bayern Munchen terutama karena dia sudah dikenal sebagai salah satu striker No.9 terbaik di Eropa selama bertahun-tahun terakhir di Tottenham Hotspur.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Di usia 29 tahun, tentu saja bomber timnas Inggris itu masih punya banyak tahun untuk ditawarkan kepada raksasa Bavaria dan situasi kontraknya di Spurs yang akan berakhir pada 30 Juni 2024 mendatang membuatnya menjadi subjek transfer yang menarik.

Pochettino Ragukan Transfer

Bagaimanapun, dalam sebuah wawancara dengan outlet Jerman Süddeutsche Zeitung, mantan bos Spurs Mauricio Pochettino mengaku ragu bahwa Harry Kane akan bersedia meninggalkan Premier League untuk menyeberang ke Bundesliga.

Taktisi Argentina itu mengatakan bahwa striker Tottenham Hotspur itu sangat terikat dengan negaranya dan ingin menjadi pencetak gol bersejarah di Liga Inggris, jadi tak mungkin baginya untuk pindah ke Jerman dan gabung Bayern Munchen.

Bertahan Atau Pergi?

Kontrak Harry Kane akan berakhir pada 30 Juni 2024 mendatang, dan setelah dia dicegah pergi ke Manchester City pada 2021 lalu, dia banyak diperkirakan akan memanfaatkan situasi kontraknya untuk sekali lagi mengusahakan kepergiannya dari klub.

Sementara Pep Guardiola sudah memiliki Erling Haaland, masih ada banyak klub yang bisa menampung jasa striker berusia 29 tahun itu, terutama Manchester United yang sudah lama sangat mengidamkannya.

BANDARTOGEL77
IBOSport

Klasemen Premier League

SebelumnyaReal Madrid Tak Mau Dipermainkan Borussia Dortmund Soal Harga Jude Bellingham
SelanjutnyaPochettino Desak Mbappe Tinggalkan Zona Nyaman di PSG Demi Ballon d’Or