Tiga Alasan Pedro Neto Lebih Cocok Bagi MU Ketimbang Jack Grealish & Jadon Sancho

Gila Bola – Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer masih ingin menambah daya dobrak serangan timnya di akhir musim, dengan bintang Wolves Pedro Neto menjadi penyerang terbaru yang akan dikaitkan dengan kepindahan ke Old Trafford.

Manchester United telah dikaitkan dengan transfer mengejutkan senilai hampir Rp 1 Trilyun untuk bintang Wolves Pedro Neto, dengan pemain berusia 21 tahun itu berhasil menunjukkan talenta yang menarik di Liga Inggris.

Manajer Ole Gunnar Solskjaer masih ingin mencari winger kanan baru bagi timnya di musim panas nanti, tapi dengan Jack Grealish dan Jadon Sancho memiliki harga yang sangat mahal, bintang muda Portugal kini menjadi target alternatif bagi The Red Devils.

Advertisement
QQCepat
QQCepat

Berikut tiga alasan mengapa Pedro Neto bakal menjadi solusi transfer yang lebih baik bagi Manchester United ketimbang Jack Grealish dan Jadon Sancho :

Pertama, harga lebih rasional

Di musim panas lalu Jadon Sancho dibandrol Dortmund mencapai hampir Rp 2,2 Trilyun, sementara Aston Villa ngelunjak dengan mematok harga Rp 2 Trilyun kepada Jack Grealish usai mereka berhasil lolos dari ancaman degradasi di laga pamungkas mereka di Premier League.

Ini akan membuat Pedro Neto, yang diklaim seharga sekitar Rp 1 Trilyun, menjadi transfer yang lebih realistis bagi Manchester United, apalagi di tengah masalah finansial yang belum selesai karena krisis kesehatan yang belum berakhir dan fans belum boleh kembali ke stadion.

Kedua, sesuai dengan gaya main Manchester United

Seperti yang dilakukan Marcus Rashford di sisi kiri, kesediaan Pedro Neto untuk menusuk ke dalam kotak dari kanan dan menembak dengan kaki yang berlawanan adalah gaya yang sesuai dengan gaya permainan manajer Ole Gunnar Solskjaer.

Dia memiliki pengalaman bermain di kedua sisi sayap serangan untuk Wolves dan fleksibilitas itu juga akan sangat menarik di saat Manchester United ingin meregenerasi lini depan mereka. Kecepatan dan pergerakan lari bintang berusia 21 tahun itu juga akan sejalan dengan cara Setan Merah bermain dalam serangan balik cepat dan tajam.

Ketiga, the next Cristiano Ronaldo

Setiap penyerang muda Portugal kemungkinan besar akan dibandingkan dengan Cristiano Ronaldo. Demikian pula setiap pemain sayap yang dibeli United yang akan dibandingkan dengan mantan pemain nomor 7 mereka, meski sebelumnya selalu gagal mengenakan jersey ikonik tersebut.

Pedro Neto pernah secara terbuka mengatakan ambisinya adalah menjadi pemain terbaik di dunia dan seperti idolanya, Cristiano Ronaldo, Manchester United dapat membantunya mencapai tujuannya tersebut.