Tiga Bintang Manchester United Merasa Diperlakukan Tak Adil

Tiga Bintang Manchester United Merasa Diperlakukan Tak Adil

Tiga bintang Manchester United asal Spanyol merasa diperlakukan tidak adil selama negosiasi kontrak baru-baru ini.

Masa depan David de Gea, Juan Mata dan Ander Herrera di Manchester United tetap tidak pasti. Sementara itu sejumlah pemain seperti Luke Shaw, Phil Jones, Chris Smalling dan Ashley Young semuanya telah menandatangani kesepakatan baru yang menguntungkan dalam beberapa bulan terakhir ini.

The Red Devils United mengaktifkan klausul perpanjangan kontrak 12 bulan secara otomatis dalam kesepakatan De Gea awal tahun ini untuk menjaga kemungkinan kehilangan sang kiper dengan gratis dalam waktu satu tahun, tetapi mantan kiper Atletico Madrid tersebut menginginkan kenaikan gaji yang signifikan, yang membuatkan berpenghasilan sama dengan Alexis Sanchez yang merupakan pemain dengan gaji tertingi di Old Trafford.

Dengan pembicaraan perpanjangan kontrak De Gea terhenti, Herrera berada di ambang penandatanganan kesepakatan 200.000 pound (3,7 miliar rupiah) per minggu dengan Paris Saint-Germain, sementara Mata dikatakan tidak senang dia tidak ditawari apa pun yang lebih lama daripada kontrak satu tahun.

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Menurut The Daily Mail, Mata, Herrera dan De Gea telah membentuk kelompok kecil bersama dengan pemain asal Spanyol lainnya di skuad tim utama Setan Merah dan itu membuat skuad asuhan Ole Gunnar Solskjaer jadi terpecah dua.

Kurangnya keharmonisan di luar lapangan tampaknya berakibat performa buruk saat melawan Everton pada hari Minggu ketika The Red Devils takluk 4-0 di tangan The Toffees. Itu adalah kekalahan keenam MU dalam delapan pertandingan setelah Solskajer memperingatkan setiap pemain yang berkinerja buruk harus mencari klub lain di musim panas.

Manchester United akan berubah secara bertahap

“Jika Anda ingin bermain di klub ini, maka anda harus lebih berarti bagi tim, katanya. “Saya sudah mengatakan ini juga. Saya ingin mereka menjadi tim yang bekerja paling keras di liga, itulah yang kami lakukan di bawah asuhan Sir Alex, itulah kami, itu yang selalu kami lakukan. Ryan Giggs, David Beckham, Gary Neville, Denis Irwin, siapa pun kamu.”

“Anda harus berlari lebih daripada semua orang setiap minggu, bergerak ke atas dan ke bawah untuk rekan setim Anda dan kami harus tetap bersatu sebagai sebuah tim.”

“Kami tidak dapat mengubah seluruh skuad tetapi itu harus dilakukan selangkah demi selangkah dan saya telah mengatakan sebelumnya bahwa saya akan sukses di sini dan ada pemain yang tidak akan menjadi bagian dari tim yang sukses, tetapi ada juga pemain yang akan menjadi bagian tim yang sukses.”