Tiga Kali Top Skor, 37 G/A Musim Ini, Tapi Nol Trofi, Kane Wajar Ingin Cari Klub Lebih Baik

Gilabola.com – Bahkan fans Tottenham Hotspur pun mulai menerima bahwa kapten klub mereka Harry Kane layak mendapatkan yang lebih baik dan wajar jika menginginkan kepindahan ke klub yang lebih berpeluang memenangkan gelar.

Tottenham Hotspur berhasil menyelamatkan tiket ke sepak bola Eropa musim depan usai mengalahkan Leicester City dengan skor 2-4 di King Power, dan membawa skuad asuhan Ryan Mason lolos ke Liga Konferensi Europa edisi perdana musim 2021/2022.

Sempat tertinggal dua kali melalui gol penalti Jamie Vardy, Spurs akhirnya menang dramatis berkat gol Harry Kane, gol bunuh diri Kasper Schmeichel, dan brace pemain pengganti Gareth Bale.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Dengan kemenangan ini, The Lily Whites berhak mengklaim posisi ketujuh klasemen dengan 62 poin dari 38 pertandingan, dan akhirnya memastikan diri mereka melaju ke kompetisi kelas tiga eropa Liga Konferensi Europa musim depan.

Sementara bagi Harry Kane, tambahan satu gol berarti kini dia sudah mencetak 15 gol hanya dalam 12 penampilan Liga Inggris melawan mantan klub Leicester dalam sejarah kompetisi, hanya Alan Shearer (20 gol vs Leeds & 16 gol vs Everton) serta Les Ferdinand (16 gol vs Everton) yang mencetak lebih banyak gol melawan satu tim.

Channel Gilabola di Youtube

Torehan 23 gol di musim ini juga membuat Harry Kane telah memenangkan Sepatu Emas Premier League untuk musim ketiga (sebelumnya menang pada 2015/2016 & 2016/2017), menjadi pemain ketiga yang memenangkan penghargaan sebanyak tiga kali, setelah Thierry Henry (4) dan Alan Shearer (3).

Selain itu, dengan 23 gol dan 14 assist, penyerang berusia 27 tahun itu juga telah mencatatkan keterlibatan gol (37) terbaiknya sepanjang kompetisi Premier League, melampaui 36 keterlibatan golnya di musim 2016/2017.

Sayang dengan performa luar biasa dan kualitas yang kelas wahid ini, Harry Kane akan absen dari Liga Champions musim depan dan berada di klub yang sudah tidak pernah memenangkan gelar sejak 2008 silam. Jadi wajar jika belakangan ini penyerang Inggris itu mulai frustrasi dengan situasinya di klub yang membuatnya tak pernah sekalipun memenangkan trofi tim.

Musim panas ini penyerang Inggris itu telah banyak dikaitkan dengan kepindahan potensial ke juara Premier League Manchester City, sementara Manchester United dan Chelsea juga sangat siap untuk mengamankan tanda tangannya jika dia akhirnya benar-benar hengkang dari London Utara.

AHABET
AHABET