Tiga Klub Top Inggris Berebut Datangkan Isco

Tiga Klub Top Inggris Berebut Datangkan Isco

Gilabola.com – Kontestan Liga Inggris seperti Arsenal, Chelsea dan Manchester City dilaporkan sangat berminat untuk memboyong Isco pada musim panas nanti.

Gelandang serang milik Real Madrid tersebut memang saat ini karirnya di Santiago Bernabeu terancam. Pasalnya, pelatih Zinedine Zidane kabarnya tidak akan memasukan namanya untuk musim depan.

Sedangkan menurut El Desmarque, Presiden Real Madrid Florentino Perez kabarnya tengah mengumpulkan banyak dana jelang akhir musim ini. Hal ini bertujuan agar mereka bisa mendapatkan tanda tangan mega bintang PSG, Kylian Mbappe.

Dengan begitu Isco tampaknya menjadi aset yang tepat untuk di jual pada bursa transfer musim panas. Ditambah lagi sang pemain juga sangat diminati banyak klub, yang mana siap menggelentorkan dana yang sangat besar agar bisa mendapatkan tanda tangannya.

Advertisement
berita bola
jadwal bola
Mimpi 4D
Mimpi 4D

Namun dari tiga klub beken asal negeri Ratu Elizabeth itu, Arsenal lah yang paling serius untuk menggaetnya. Minat besar yang di tunjukan The Gunners sangat masuk akal, lantaran gelandang serang mereka benar-benar loyo. Alhasil Arteta menilai eks rekan Dani Ceballos di Madrid tersebut bisa menjadi solusi yang tepat.

Sedangkan kepincutnya Chelsea, lantaran mereka ingin memperkuat gelandang serang yang di anggap masih angin-anginan. Tetapi jika benar di datangkan, maka The Blues bakalan mempunyai gelandang serang yang super banyak.

Apalagi mereka dilaporkan telah menyetujui untuk mendatangkan Hakim Ziyech dari Ajax dengan kesepakatan sebesar 40 juta euro. Sementara itu nama-nama seperti Ross Barkley hingga Ruben Loftus Check berpeluang besar akan dijual oleh sang manajer, Lampard.

Sementara Manchester City diam-diam melakukan pemantauan perkembangan Isco. Ketertarikan The Citizens menyusul hasil buruk para pemain gelandang serangannya di musim ini. Hasilnya tim besutan Pep Guardiola tersebut gagal mempertahankan trofi Liga Inggris musim ini.

Meski PSG kabarnya juga tertarik melakukan penukaran dengan Real Madrid. Akan tetapi El Desmarque mengklaim Isco berpeluang besar akan melanjutkan karir sepakbolanya di Inggris.

Tercatat eks Malaga tersebut sudah berada di Bernabeu sejak tahun 2013 lalu. Dimana pemain berusia 27 tahun tersebut sudah mempersembahkan trofi bergengsi seperti Liga Champions dan La Liga. Total ia sendiri pada musim ini sudah tampil sebanyak 14 kali di liga domestik. 9 diantaranya sebagai starter.